Sukses

Kecelakaan Sepeda, Sutradara Anggy Umbara Alami Patah Tangan dan Kaki

Anggy Umbara mengalami cedera yang cukup serius.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Anggy Umbara baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan. Ia mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda.

Anggy Umbara mengalami kecelakaan pada Sabtu (3/8/2019). Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Anggy Umbara menceritakan bagaimana kecelakaan tersebut terjadi.

"Jatuh, lagi sepedaan biasa aja. Sepedaan di Buperta situ, terus ada obstacle kecil kita coba lewatin terus pas udah landing oleng, saya juga heran oleng kenapa," kata Anggy Umbara melalui sambungan telepon pada Minggu (4/8/2019).

Karena kecelakaan itu, sutradara Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! ini mengalami cedera yang cukup serius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Patah Tulang

Anggy Umbara mengatakan bahwa setidaknya ada tiga bagian tubuhnya yang mengalami patah tulang. Di antaranya ada di kaki dan tangan Anggy Umbara.

"Ada tiga posisi multiple fracture (patah tulang), jadi di kaki tuh ada tiga pen, di kaki kanan ada dua atau tiga, terus di tangan kanan dan di bahu kiri," kata Anggy Umbara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini