Sukses

FTV SCTV Cinta Ditolak Jodoh Pansos Bertindak Tayang Senin Ini

Cinta Ditolak Jodoh Pansos bertindak adalah judul FTV SCTV tayang Senin pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta Senin (5/8/2019) pagi ini FTV SCTV kembali ditayangkan. Ceritanya tentang kejadian unik yang dialami Vina. Entah mengapa setiap kali mau ijab kabul Vina ketakutan dan langsung kabur. Padahal lelaki yang jadi calon suaminya it yang dicintainya alias suka sama suka. Tak ada perjodohan sama sekali. Seperti hari itu saat Zaki calon suaminya siap-siap menunggu Vina yang baru sekesai di dandani. Pas jalan menuju tempat ijab kabul, Vina kabur.

FTV SCTV berjudul Cinta Ditolak Jodoh Panso bertindak juga bercerita Enyak dan Babe mennyerah deh, apalagi ini kali ketiga Vina kabur. Zaki dan keluarganya marah, merasa dipermalukan dan minta semua barang seserahan minta dibalikin. Vina kabur ngumpet ke rumah Siti sahabatnya. Enyak tahu Vina kesana, makanya disatroni dan dipaksa pulang. Vina minta maaf, dia juga enggak tau kenapa phobia banget mau ijab kabul.

Sementara itu Reno yang punya usaha rental mobil lagi panik dikejar hutang. Ya abis gimana.. mobilnya dibawa kabur penyewa sekaligus dua, mana belum lunas bayar ke leasing. Makanya dia ngutang sana sini untuk bertahan hidup. Terpaksa Reno merelakan barang-barangnya diambil debt collector.

Jadi sekarang Reno cuma punya satu mobil yang dia pakai sendiri buat dijadikan taksi online. Reno sebenarnya mau mecat Juned, tapi asistennya itu nggak mau. Biarpun kadang sebagai bos Reno itu ngeselin tapi Juned banyak utang budi. Jadi sekarang pas Reno kere, tetap Juned mau nemenin, bebenah di rumah, nyuci mobil, dll.

Keseruan FTV SCTV masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Tawaran

Satu hari Reno dapat penumpang Enyaknya Vina. HP enyak ketinggalan dan dibalikkan Reno. Enyak panik, wahh pasti tadi ada yang maling HP-nya nih. Makanya pas Reno baliki dan Vina yang terima itu HP, Vina nuduh Reno yang maling. Yee Reno nggak terima dong, dia sudah berbaik hati balikin malah dituduh maling. Kata Vina, ya bisa aja. Kali aja Reno pura-pura baik, biar dikasih duit. Reno kesal tapi untung Enyak keburu muncul dan berterima kasih setelah Reno jelaskan.

Di waktu lain, Reno menolong Babe yang mendadak dadanya terasa nyesek. Reno bawa ke rumah sakit dan Babe berterima kasih banget. Nah gara-gara sikap Reno itu enyak dan babe mau jodohin Reno ke Vina. Sampai enyak dan babe berani bayar Reno asalkan Vina sampai menikah, sampai penghulu bilang “sah”. Sebenarnya Reno malas, udah tau lah sifat Vina gimana, cerewet, nyebelin, kan gitu waktu dulu Vina nuduh dia maling. Tapi karena iming-iming bayaran yang cukup gede buat bayar hutang ke leasing, Reno terima tawaran itu.

3 dari 4 halaman

Ijab Kabul

Awalnya Vina berat hati menerima Reno, tapi Enyak Babe minta Vina jalanin aja dulu. Enyak Babe tuh malu dengar omongan tetangga dan saudara yang bilang Vina bakalan jadi perawan tua karena sampai kapanpun nggak bakalan bisa nikah. Cuma sampai menjelang pernikahan nggak sampai ujungnya. Vina paham perasaan Enyak Babe, dia sebenarnya juga pengen nikah dan bahagiakan Enyak Babe, bisa kasih cucu, dll. Tapi enggak tahu kenapa dia phobia banget pas sudah mau ijab kabul.

Akhirnya Vina coba jalanin hubungan sama Reno. Udah ketebak sih, mereka sering berantem. Udah gitu Vina memperlakukan Reno kayak supir, ya abis gimana. Reno suka antar jemput, kan kerjaannya memang driver. Meski begitu, ada adegan-adegan romantis yang bikin keduanya sempet deg-deg ser.

4 dari 4 halaman

Pegangan Tangan

Misalnya pas Vina mau ketemu klien dan panik karena Vina ini memang mendadak suka panic attack, Reno yang bantu Vina tenang, barengan mereka tarik dan keluarkan nafas sampai nggak nyadar keduanya saling pegangan tangan.

Di waktu lain, Vina capek harus bolak-balik miting sampai ketiduran. Pas mau Reno bopong, Vina bangun dan teriak nuduh Reno mau ngapa-ngapain, ya Reno lepasin deh. Vina kesakitan dan nyalahin Reno lagi. Tapi besoknya Reno datang bawa minyak gosok. Perhatian Reno sempat bikin Vina senang juga sih tapi Vina inget lagi, ah tuh cowok nyebelin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini