Sukses

Andi Seventeen Ultah, Ifan Kangen Ingin Berjumpa

Ifan Seventeen mengunggah momen-momen bersama mendiang Andi yang tak mungkin diulang.

Liputan6.com, Jakarta - Mendiang Windu Andi Darmawan yang akrab disapa Andi Seventeen, berulang tahun pada Kamis (8/8/2019) lalu. Ifan yang merupakan rekan Andi di Seventeen, mengenang kebersamaan mereka melalui Instagram.

Di situ, Ifan Seventeen mengunggah momen-momen bersama Andi yang tak mungkin diulang. Ifan juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada Andi.

"Selamat ulang tahun saudaraku mas Andi tersayang, seluruh doa dengan rindu yang terselip didalamnya selalu tercurah disetiap tundukan kepala," tulis Ifan Seventeen sebagai keterangan foto, Kamis.

Ifan juga mengungkapkan kerinduannya terhadap Andi. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan doanya kepada mendiang Andi Seventeen

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Ifan untuk Andi

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu.And the world will never be the same without you. I miss you sob.Husnul khotimah InsyaAllah, amin ya Allah," lanjut Ifan.

Andi bersama Bani, dan Herman Seventeen menjadi korban jiwa dalam Tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Seventeen saat itu sedang mengisi acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Gelombang laut yang tinggi merobohkan panggung tempat mereka tampil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini