Sukses

FTV SCTV Dari Princess Jadi Gadis Angkringan Tayang Jumat, Ini Sinopsisnya

FTV SCTV Jumat pagi ini kembali ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kali ini, ceritanya tentang 3 bulan yang lalu Andini dan Raina adalah keluarga tajir. Papi maminya manjakan bak princess, tapi seketika nasib berubah. Perusahaan papi bangkrut, dan papi mami meninggal karena kecelakaan. Makanya sekarang Andini dan Raina tinggal di kamar kontrakan sumpek.

FTV SCTV dari Princess Jadi Gadis Angkringan terus berlanjut. Selama 3 bulan bertahan, akhirnya kelimpungan juga. Dikejar mpok Ijah pemilik warung karena utang mereka udah banyak. Atau tukang kredit baju juga ngejar-ngejar. Belum lagi ditagih pak RT karena mereka pinjem kas RT, hingga akhirnya diusir dari kontrakan karena selama 3 bulan gak bayar. Minta tolong Dimas pacar Andini, eh Dimas udah bete dan milih putusin Andini.

Mau nggak mau demi bertahan hidup mereka harus merubah nasib, dan ide mereka dapat ketika melintasi ankringan dimana lagi terjadi kehebohan. Ternyata bapak (Jawa) pemilik angkringan pingsan mendadak. Ditya, sang anak pun panik apalagi Ema (Betawi). Andini dan Raina cepat kesana, tapi malah recoki bikin kesel Ditya. Tapi karena cuma ada mereka akhirnya Ema minta tolong Andini dan Raina angkat Bapak ke mobil pick up dan membawanya ke rumah...

Bapak dinyatakan sakit jantung dan gak boleh kecapean. Waduh! Angkringan siapa yang mau jalanin, Ema harus rawat bapak. Masa Ditya jualan sendiri??  Nah dari situ Andini dan Raina dapat gagasan... Bisa kerja di Angkringan, sekalian bisa numpang hidup bersama Ditya... cuco! Tapi setelah dipikir-pikir rasanya malu. Keduanya mantan princess. Keduanya mantan anak tajir. Masa kerja di Angkringan..? Raina rasanya gak akan sanggup. Mau dikemanin muka cantik mereka!! Dan, FTV SCTV ini masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyamar

Jadilah kedua princess itu menyamar jadi cowok (selain malu, juga ngindarin para penagih utang) yang ngaku baru datang dari Klaten dan minta kerja. Ema sih seneng... Bapak juga setuju tapi Ditya aga ragu ‘kalian bisa masak?’ Goleng. ‘Belanja?’ Ora. ‘Cuci piring?’ garuk-garuk. ‘ngelayanin bisa kali ya?’

Kata Enyak.. ‘dikit..’ Jawab Andini... ‘Yeeee, ini sih bakalan ngeribetin Emaa...’ Ditya kesel. Tapi bapak sama Ema tetep mau mempekerjakan mereka. Mereka juga bisa tinggal di kamar belakang. Senanglah Andini-Raina.

3 dari 4 halaman

Angkringan

Mulai malam itu Andini-Raina kerja bersama Ditya di angkringan.. Tapi bener kata Ditya, mereka yang nyamar bernama Kusno dan Kuncoro bikin ribet di dalam Akringan. Apa-apa ga bisa, Cuma liatin Ditya sibuk kerja. Bukan bantu, malah tumpahin termos. Pecahin piring. Jatuhin sepiring tempe bacem, DLL. Pokoknya Ditya bener-bener gedek sama keduanya! Cuma bapak sama Ema sabar ‘kasih mereka kesempetan..

4 dari 4 halaman

Minta Kerja

Sementara di sebuah kampung di Bogor, pagi itu Tria hendak ke Jakarta. Babe pesen ke Tria ‘bersikap bae sama mereka. jangan malu-maluin babe.. keluarga mereka bae bener pas babe kerja disana.  Bilang kamu anak babe Ansor. Minta kerja dengan sopan... dan inget, sampein amanat babe yaaa! Kasih semua surat, dan surat babe juga’ Siap Beeee.. Tria pun pergi.. 

Bagaimana FTV SCTV Dari Princess Jadi Gadis Angkringan selanjutnya? Saksikan mulai pukul 10.00 WIB Jumat pagi ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini