Sukses

Akhirnya Tayang di Indonesia, Berikut 3 Fakta The Angry Birds Movie 2

Sebelum nonton, mari kita simak 3 fakta The Angry Birds Movie 2.

Liputan6.com, Jakarta - Film sambungan dari The Angry Birds Movie telah tayang sejak Kamis (15/8/2019) di Indonesia. The Angry Birds Movie 2 disutradarai oleh Thurop Van Orman. Sebelumnya, The Angry Birds Movie 2 telah tayang di Inggris dan Irlandia sejak 2 Agustus 2019 dan di Amerika Serikat sejak 13 Agustus 2019.

Pada The Angry Birds Movie, sekawanan burung harus menghadapi musuhnya, komplotan babi hijau. Namun, alur yang berbeda disajikan pada The Angry Birds Movie 2. Sekawanan burung ini akan bekerja sama dengan para babi hijau. Mereka bersatu untuk menyusup ke sebuah pulau misterius.

Beberapa artis masih mengisi suara tokoh yang sama seperti pada film sebelumnya. Jason Sudeikis, Peter Dinklage, Danny McBride, dan Bill Hader masih berperan untuk mengisi suara karakter masing-masing.

Sebelum nonton, mari kita simak 3 fakta The Angry Birds Movie 2.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Karakter Baru

The Angry Birds Movie 2 membawa karakter baru yang dilibatkan dalam alur cerita utama. Karakter baru The Angry Birds Movie 2 ini bernama Zeta. Burung yang digambarkan berwarna ungu tersebut merupakan adik dari Chuck.

Komedian Leslie Jones ditunjuk sebagai pengisi suara Zeta. Produser John Cohen mengatakan Leslie Jones sangat baik dalam memerankan Zeta.

3 dari 4 halaman

2. Partisipasi Nicki Minaj

Rapper Nicki Minaj terlibat dalam film yang diproduksi oleh Sony Pictures dan Colombia Pictures ini. Dalam The Angry Birds Movie 2, Nicki Minaj mengisi suara Pinky.

The Angry Birds Movie 2 tidak menjadi film animasi pertama Nicki Minaj. Sebelummnya, Nicki Minaj sudah pernah mengisi suara di Ice Age: Continental Drift.

4 dari 4 halaman

3. Kalahkan Film Dora and The Lost City of Gold

Setelah dua hari perilisan di Amerika, The Angry Birds Movie 2 berhasil meraup $US4 juta atau setara Rp 56 miliar. Angka ini menyebabkan The Angry Birds Movie 2 menduduki peringkat ke-4 di box office Amerika Serikat pada 14 Agustus 2019.

The Angry Birds Movie 2 berhasil mengalahkan film Dora The Lost City of Gold yang telah tayang sejak 9 Agustus lalu. Dora The Lost City of Gold menduduki peringkat ke-5 dalam box office Amerika Serikat.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini