Sukses

5 Hal Menarik tentang Mutia Ayu Istri Glenn Fredly, Selain Seksi Jago Main Voli

Seperti apa sepak terjang Mutia Ayu selama berkarier?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Mutia Ayu tengah menjadi sorotan masyarakat di Tanah Air. Betapa tidak, pada Senin (19/8/2019) malam, ia remsi menjadi istri  penyanyi papan atas Glenn Fredly.

Bahkan, pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly yang digelar di Taman Kajoe kawasan Kemang, Jakarta Selatan, digelar tertutup dari sorotan para wartawan.

Menurut salah satu tamu undangan, pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu sengaja digelar secara tertutup demi menjaga kesakralan acara. "Memang private. Keluarga dekat, itu saja. Keluarga hadir," kata Wendi Poetranto, manajer band Seringai.

Bagaimana kisahnya Mutia Ayu akhirnya jatuh ke pelukan Glenn Fredly? Selain diketahui keduanya memang berkecimpung di dunia hiburan, ceita menarik apa lagi tentang mereka ? Misalnya seperti apa sepak terjang Mutia Ayu selama berkarier sebelum menjadi Nyonya Glenn Fredly? Bakat apa saja yang ia punya?

Mau tahu lebih dalam soal karier sampai bakat Mutia Ayu? Simak selengkapnya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aktif di Musik Dangdut

Seperti halnya Glenn Fredly, Mutia Ayu juga memiliki profesi sebagai seorang penyanyi. Namun, Mutia lebih memilih jalur musik dangdut sebagai penopang kariernya.

Selama menjadi penyanyi, Mutia Ayu sudah memiliki cukup banyak lagu sendiri. Sebut saja "Dada atau Paha" dan "Konco Turu".

3 dari 6 halaman

2. Menjajal Akting

Dari berbagai sumber yang ada, Mutia Ayu yang lahir pada 4 April 1995 silam, tak hanya bergelut di dunia musik. Ia juga ikut menjajal akting.

Beberapa judul FTV dan sinetron sempat ia mainkan. Bahkan, Mutia pernah tampil dalam film bertajuk The Teacher.

4 dari 6 halaman

3. Pandai Menari

Selama menjadi penyanyi. Mutia Ayu tentunya memiliki sejumlah video klip. Nah, di beberapa video itulah, Mutia mulai memamerkan bakatnya dalam menari tarian tradisional.

5 dari 6 halaman

4. Atlet Voli

Tak hanya di dunia hiburan. Mutia Ayu juga pernah menggeluti bidang olahraga. Dalam sebuah unggahannya di media sosial, ia sempat menyatakan dirinya kangen bermain bola voli.

6 dari 6 halaman

5. Instruktur Kebugaran

Mengintip media sosialnya, Mutia Ayu juga rajin membentuk tubuhnya dengan cara berlatih di pusat kebugaran (gym).

Bahkan, beberapa video yang ia unggah menunjukkan bakatnya yang lain, yaitu menjadi seorang instruktur senam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.