Sukses

Kocak, Sarwendah Ajak Betrand Peto Facial di Klinik Kecantikan

Sejak Betrand Peto hadir, hari-hari Sarwendah dan Ruben Onsu berubah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah menjadikan Betrand Peto anak angkat mereka. Betrand Peto sendiri remaja dari Nusa Tenggara Timur, usianya baru 14 tahun. Betrand Peto kini tinggal di rumah Ruben Onsu dan Sarwendah.

Sejak Betrand Peto hadir, hari-hari Sarwendah dan Ruben Onsu berubah. Betrand Peto beradaptasi dengan keluarga baru. Di sisi lain, Sarwendah sebagai ibu belajar mengurus anak laki-laki. Proses adaptasi ini melahirkan sejumlah peristiwa kocak. Salah satunya terjadi beberapa hari lalu.

“Beberapa hari lalu saya perawatan wajah (di klinik kecantikan). Saya ajak Betrand sekalian jalan-jalan. Daripada menunggui saya perawatan, saya pikir lebih baik dia ikut facial juga. Dia kaget,” ungkap Sarwendah kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Betrand Peto yang duduk di samping Sarwendah menyahut, “Bunda ternyata perawatan wajah sakit.” Tak hanya merawat wajah, Betrand Peto juga menjalani perawatan gigi. Sarwendah punya alasan khusus mengajak anak angkatnya perawatan.

Selain kasihan jika menunggu sendirian di klinik, perawatan wajahnya pun standar yakni menangani masalah kulit untuk anak di masa puber. “Kebetulan anak seumur dia belum bisa diapa-apakan dan enggak bisa menjalani perawatan yang neko-neko. Saya tanya kepada Bertrand, ‘Kakak mau ikut perawatan juga, enggak?’ Dia bilang, ‘Ya, boleh,’” ujar Sarwendah.

Dengan wajah tersipu malu, Betrand Peto menambahkan, “Saya pikir perawatan wajah itu yang kepalanya dipijat-pijat, kan enak. Ternyata pakai alat-alat.” 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengurus Kepindahan

Mendengar celotehan Betrand Peto, Sarwendah mengoreksi, “(Perawatan yang kepalanya dipijat) itu creambath kali, Kak.” Ketiganya lantas terbahak. Ruben Onsu senang Betrand Peto makin akrab dengan istri dan anaknya.

Ditanya kapan Betrand Peto resmi pindah ke Jakarta, bintang film Ummi Aminah menjelaskan, “Dia harus kembali ke NTT sekali lagi buat mengurus surat pindah dan cap tiga jari. Cap tiga jari karena pas lulus SD, ia belum ambil ijazah karena satu dan lain hal. Ia harus menyelesaikan proses legalisir di sekolah,” jelas Ruben Onsu. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini