Sukses

Duo Semangka Sengaja Umbar Keseksian demi Popularitas

Personel Duo Semangka sudah sering dinasihati orangtuanya untuk mengenakan pakaian tertutup.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Duo Serigala, Duo Semangka juga dikenal dengan imej seksinya saat manggung. Dua personelnya, Clara Ghopa dan Vhanya Kiara kerap berpenampilan seksi terutama saat tampil dalam acara off air.

Terkait penampilan seksinya, orangtua Clara Ghopa dan Vhanya Kiara sendiri sudah sering menasihati untuk memakai pakaian tertutup. Namun saran itu tak bisa dijalani Duo Semangka.

"Sebenarnya dari awal orangtua sudah menyuruh tertutup cuma kan kita kalau enggak ada gebrakan juga enggak bisa naik (terkenal). Tapi kan yang jelas kita enggak pornografi," kata Clara Ghopa di Jakarta baru-baru ini.

"Niatnya kan kita menghibur sih. Kalau diasumsikan masyarakat seperti itu kita minta maaf," ucap Vhanya Kiara menimpali pernyataan Clara.

Selain mempertahankan imej seksi, Duo Semangka juga tetap mempertahankan goyang mantulnya. Bagi mereka, goyangan tersebut sudah begitu melekat dan ikonik untuk Duo Semangka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membatasi

"Kecuali nih misal kita di acara televisi kan kita sudah tahu porsinya gimana. Kalau live yang mungkin kita enggak mantul-mantul sih cuma nyapa-nyapa saja," jelas Clara Ghopa.

Tapi apabila nama mereka sudah meroket, bukan tak mungkin Duo Semangka akan membatasi penampilan seksinya.

"Iya benar kalau misalkan nanti memang sudah meledak banget ya kita sudah tahulah gimana sih, porsinya seberapa yang kita kerjain," Clara menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini