Sukses

Ibunda Devi Permatasari Meninggal Dunia

Ibunda Devi Permatasari meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis senior Devi Permatasari. Sosok ibunda yang telah melahirkan Devi, meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker yang selama ini menggerogoti tubuhnya.

Hal ini disampaikan oleh Devi Permatasari melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (28/8/2019). Ia mengunggah foto dirinya saat mencium jenazah ibunda sebelum dikafani.

Dalam keterangan foto unggahannya, Devi Permatasari berusaha ikhlas atas kepergian ibunya ke pangkuan Sang Khalik.

"Bissmillah..... Lewat mama ....Allah mengajarkan dewi keikhlasan..... Lewat mama..... Allah mengajarkan dewi untuk hanya bergantung kepada Dia..... Karena hanya Dia tempat untuk bergantung..... TAWAKALILLAH. Lewat mama..... Allah mengajarkan bagaimana memaafkan dengan setulus hati.... Lewat mama..... Allah mengajarkan bahwa hidup adalah sebuah perjuangan untuk menuju hidup yang sebenarnya nanti..... Perjuangan panjang mama sudah mencapai ujung ya ma.... Perempuan yang paling kuat yang pernah dewi tahu..... Yang akhirnya menyerah dengan kanker," tulis Devi Permatasari.

2 dari 2 halaman

Doa Buat Sang Bunda

Di akhir tulisannya, tak lupa Devi Permatasari mendoakan ibunya agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Selain itu, ia juga mendoakan ayahnya yang sudah terlebih dahulu meninggal dunia.

"Bahagia disana ya ma..... Titip salam untuk papa..... Doa dewi selalu untuk mama dan papa. Bintaro.... 27.08.2018," sambung Devi Permatasari.