Sukses

Hilangkan Imej Seksi, Jenny Cortez Ubah Warna Rambut

Jenny Cortez mewarnai rambutnya dari coklat menjadi ungu.

Liputan6.com, Jakarta Jenny Cortez dikenal sebagai artis yang juga seorang disc Jockey. Usai melahirkan anak pertamanya, Jenny pun berupaya untuk mengubah imaje terbarunya yang dikenal seksi. Salah satu perubahan yang dilakukan Jenny adalah dengan mewarnai rambut. 

Perubahan warna rambut Jenny Cortez itu juga dilakukan untuk terus menjalani karirnya di dunia hiburan. Hal ini juga atas arahan dari manajemennya.

"Kalau imaje lama kan terlihat seksi, padahal sekarang aku kan sudah punya anak. Kalau pakai yang seperti warna coklat-coklat gitu nanti kelihatan lebih tua jadi merubah warna biar lebih awet muda aja," ujar Jenny Cortez saat ditemui di kawasan Mal Ambasador, Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Dalam mewarnai rambutnya, Jenny Cortez mengaku terinspirasi beberapa artis internasional. "Aku lihat beberapa DJ di luar negeri ada yang warnanya ungu, gold jadi aku terinspirasi dari mereka," kata Jenny Cortez. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rusak

Jenny Cortez sebelumnya memang memiliki warna rambut coklat, sampai akhirnya mengubahnya menjadi warna ungu. Dirinya pun mengaku tidak terlalu khawatir dengan kondisi rambutnya yang rentan rusak. 

"Hasilnya lebih kayak kering sih. Cuma ada sampo tersendiri sama condesioner untuk merawat rambut yang warananya seperti ini," ujar Jenny Cortez.

 

3 dari 3 halaman

Suami

Pun saat ditanya perihal bujet, Jenny Cortez mengaku prosesnya tidak terlalu mahal. Suami pun mengizinkan dengan proses mewarnai rambut yang dilakukannya. 

"Kalau warna rambut seperti ini jatuhnya lebih mahal dari warna rambut yang biasa. Kalau untuk ukuran rambut kayak aku kena bisa Rp800 ribu, tapi kalau untuk mewarnani rambut yang aku mau (terbaru) itu bisa kena Rp1,8 juta. Suami nggak masalah kok, dia ngizinin aja," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini