Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 28 Agustus 2019: Ivan Shock

Apa yang dikisahkan Cinta Karena Cinta Episode malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Rabu malam ini Cinta Karena Cinta tentang Mirza mendatangi Fandi dan berkonsultasi bagaimana soal hukum, kalau ada orang yang menyembunyikan informasi soal tabrak lari. Kira-kira akan kena hukuman juga apa nggak?

Raisa mendengar semuanya. Dia khawatir Mirza bakal benar-benar lapor polisi. Raisa panik bukan main. Saat melihat Fandi masuk kembali ke dalam rumah dan MIrza mau jalan pergi, Raisa buru-buru kejar Mirza. Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Karena Cinta?

Ajeng terlihat mengetuk pintu kamar Jenar dan menyelinap masuk ke kamar tamu tempat Jenar menginap. Terlihat Jenar sedang bersiap-siap untuk kembali ke rumah Raisa. Saat itu, Ajeng kelihatan berat ditinggal Jenar.

Ajeng lalu minta Jenar bantu menyisir rambutnya. Mata Jenar berkaca-kaca saat menyisir rambut Ajeng. Jenar teringat kebiasaan Dinda dulu.

Dan, episode Cinta Karena Cinta masih berlanjut...

 

2 dari 2 halaman

Jadi Model

Ivan mendatangi rumah MIrza dengan motornya dan tanya kenapa Mirza minta dia datang? Mirza bilang dia mau ajak Ivan ke kantor polisi buat lapor soal masalah tabrak lari adiknya Jenar. Ivan shock.

Jenar, Rama dan Ajeng sampai di taman. Ajeng langsung semangat buat keliling, Rama dan Jenar jalan di belakangnya. Jenar dan Rama kelihatan canggung. Rama minta maaf adiknya jadi banyak merepotkan.

Mirza naik motor Ivan dan kepikiran soal Jenar dan adiknya. Saat itu tiba-tiba Mirza melihat Ajeng menyeberang jalan tepat di hadapannya.

Keisya terlihat sedang mendatangi sebuah ruko. Keisya lihat catatan alamat ditangannya. Alamatnya sesuai kok. Keisya ketok-ketok.. Keisya tanya apa ini benar alamat agency model? Katanya ada lowongan Jadi model?

Video Terkini