Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 2 September 2019: Tari Tenangkan Adel

Episode Anak Langit Senin sore ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Senin sore ini Anak Langit tentang Erland yang tampak sedang push up, sit up. Lalu Billy datang bawa kabar gembira. Erland tanya apa soal Mamanya Maira?!! Billy bilang bukan, ini soal Mamanya Hiro. Erland kaget, maksudnya?!! Billy lalu nunjukin foto.

Masih di episode Anak Langit, Rimba dikejar anak anak TBS. Anak TBS berusaha menjatuhkan Rimba. Dan, Rimba masih terus berusaha menghindar dari mereka. Sementara Finny mondar mandir bingung, dia akhirnya menelpon Rimba tapi tidak diangkat.

Adel masuk dan langsung cemas gitu melihat Tari terbaring, Adel khawatir banget layaknya seorang adik ke Kakak. Tari berusaha tenangan Adel, kasih tahu Adel bahwa Tari baik baik aja.

Maira keluar kamar dan ke kamar Rai, ketuk lalu buka pintu, mau nanya, mau Maghrib berjammaah gak. Rai gak ada. Maira nanyain Rai ke Mbak Jum, tapi kata Mbok Jum, Rai memang tidak ada di rumah.

Dan, Anak Langit selanjutnya....

 

2 dari 2 halaman

Tidak Aktif

Ketika itu Erland datang. Maira langsung bete. Erland bilang dia kasihan sama Maira.. sebelum Maira benar benar jatuh cinta sama Hiro, Erland mau kasih tahu kalau diam diam, Hiro deketin Adel.. Dia mencintai Adel.

Anak TBS berhasil menyalip Rimba. Mereka menyerang Rimba. Tidak lama Agil datang bareng Finny. Finny mencegah Rimba dan Panjob yang masih fighting. Tapi Rimba malah tidak sengaja memukul Finny.

Alis baru pulang bareng Gerry, mereka pun duduk tampak capek gitu. Alis minta maaf, gara gara nemenin Alis nyari kerja.. Gerry tidak narik angkot, Gerry senyum saja. Dia bilang dia lebih suka bisa bareng Alis.

Hiro selesai Shalat.. ketika itu dia mendapat SMS dari Nomor tidak dikenal, isinya dia bilang dia mau culik Adel... Hiro kaget dan langsung menelpon nomor itu tapi tidak aktif.