Sukses

FTV SCTV Jodohku Ternyata You Again, Tayang Jumat Pagi Ini

FTV SCTV Jumat pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV ditayangkan Jumat pagi ini mulai pukul 10.00 WIB. Setelah mengajar di PAUD, Melati merasa kasihan sama Bobi, anak kecil yang belum juga dijemput oleh orang tuanya. Melati coba dekati Bobi. Bobi yang terkenal bandel di PAUD kali ini terlihat murung. Bahkan ketika Melati coba sapa, Bobi malah asik dengan mainannya.

Tidak lama datang Keyla cewek modis datang menjemput Bobi. Melati ingat Keyla adalah rivalnya di SMA. Dulu Keyla merebut pacarnya Melati. Melati masih merasa dendam karena Keyla juga suka membullynya karena penampilan Melati yang masih cupu saat SMA. Melati baru tau kalau Bobi adalah anak Keyla. Melatipun bertingkah sopan seadanya karena rasa profesionalisme. Apa yang terjadi kemudian di FTV SCTV kali ini?

Tidak lama datang Rendy menjemput Melati. Rendy tanya kenapa wajah Melati cemberut begitu. Melati pun cerita tadi dia ketemu rival SMAnya. Rendypun mengajak Melati dinner untuk memperbaiki mood Melati.

Rendy mengajak Melati ke sebuah cafe yang romantis. Disana Rendy berencana melamar Melati setelah makan malam. Makanan Rendy dan Melatipun datang. Tapi tiba-tiba pelayan yang membawa makanan mereka tersandung hingga makananpun jatuh ke baju Rendy. Sang pelayan sigap meminta maaf dan membersihkan baju Rendy. Rendy kesal memarahi sang pelayan. Melati merasa kenal sama si pelayan. Tiba-tiba muncul kenangan masa lalu Melati.

Saksikan tayangan FTV SCTV kali ini sampai tuntas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini