Sukses

3 Alasan Kamu Harus Datang ke Acara Smartfren WOW Concert

Konser ini dihadirkan untuk memberi kejutan pada para pengguna setia Smartfren.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, kalau Indonesia merupakan salah satu negara gudangnya konser musik. Para musisi yang tampil pun, bukan sekadar penyanyi Tanah Air saja tapi juga berkelas internasional.

Salah satu acara konser musik yang bakal digelar pada 20 September 2019 adalah Smartfren WOW Concert. Ini tuh sebenarnya konser atau acara apa sih? Jadi, konser ini dihadirkan untuk memberi kejutan pada para pengguna setia Smartfren. Acaranya dijamin keren banget! Nah ada tiga hal yang mengharuskan kamu datang ke konser ini. Yuk simak bersama.

1. Musisi Internasional Terpopuler

Smartfren WOW Concert ini menghadirkan musisi internasional terbaik, dua diantaranya berasal dari Korea Selatan. Ya, line up artis Korea yang bakalan meggemparkan panggung Smartfren WOW Concert adalah Chung Ha dan Ateez. Selain K-Pop, para pecinta musik Tanah Air juga akan dihibur oleh penampilan dari musisi Amerika, yaitu Niki.

2. Artis Tanah Air Papan Atas

Ini salah satu alasan mengapa kamu wajib datang ke acara Smartfren WOW Concert. Kamu bisa melihat langsung idolamu di atas panggung. Ada Dewa19, Rossa, Once Mekel, Dul Jaelani, Rossa, Dipha Barus ft Kallula, Aaliyah Massaid. Oh ya, ada juga penampilan spesial dari WOW Squad, yaitu Via Vallen, Rizky Febian, dan penyanyi asal Brunei Darussalam Jaz Hayat.

3. Acara Spesial Khusus Pelanggan Smartfren

Nah ini salah satu alasan paling spesial dari Smarftren. Acara yang digelar di Istora Senayan ini, digelar hanya untuk para pelanggan setia Smartfren. Jika kamu mau ngedapetin special invitation buat nonton Smartfren #WOWConcert bisa banget kok! Lakukan pembelian produk Smartfren seharga Rp500 ribu untuk mendapatkan Invitation Tribun dan pembelian seharga Rp700 ribu, untuk Invitation Festival.

Kamu juga bisa melakukan pembelian di Official Store Smartfren yang terdapat di e-commerce, seperti Bukalapak, Tokopedia, Blibli.com, Shopee, atau Elevania. Setiap pembelian produk senilai Rp500 ribu akan mendapatkan special invitation Tribun, dan pembelian senilai Rp700 ribu akan mendapatkan special invitation Festival.

Tak hanya itu, produk-produk itu bisa dibeli di 12 Gallery Smartfren (Mal Ambasador, Sabang, Botani Square, Metmall, Fatmawati, Karawaci, Roxy, Kelapa Gading, BSD, Bintaro, Depok, New Cibubur) dan dua Booth Smartfren di FX (4-10 September 2019) dan Senayan City (9-15 September 2019).

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini