Sukses

Pascacerai, Adele Ciptakan Lagu Ceria

Kini, Adele kembali bermusik dengan lagu baru yang bernuansa ceria atau upbeat.

Liputan6.com, Jakarta - Selama menunggu proses sidang perceraiannya dengan Simon, Adele menyalurkan semua emosinya ke dalam proyek musik terbarunya. Dan menurut sumber terdekat hal ini seperti penyembuhan baginya.

Kini, Adele kembali bermusik dengan lagu baru yang bernuansa ceria atau upbeat.

"Lagu ini ceria dan semua tentang hubungan Adele dengan mantan suaminya, Simon. Tapi itu sesuatu yang optimis, mencerminkan saat-saat indah dan tentang belajar untuk beralih dari mereka dan membuat kenangan baru," ujar sumber tersebut, dilansir Aceshowbiz, Rabu (18/9/2019).

"Ini seperti penyembuhan baginya untuk memasukkan perasaannya ke dalam musiknya. Penggemar dapat mengharapkan sesuatu yang personal di albumnya," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Judul

Sumber itu juga menjelaskan Adele mengirim beberapa lagu tanpa judul ke bos label dan mengklaim Adele akan merilis musik terbarunya pada November mendatang.

Seperti diketahui, pelantun "Hello" memasukkan gugatan cerai di pengadilan pada 12 September 2019 lalu. Ia juga dilaporkan meminta hak asuh fisik dan secara hukum atas anaknya, Angelo serta bersedia menyelesaikan aspek lainnya seperti keuangan.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.