Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Senin, 23 September 2019: Jacky Shock

Seperti biasa, Cinta Anak Muda ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti sinetron Cinta Anak Muda Senin malam ini. Jacky melangkah masuk. dia lihat Rayhan, Hardi, Fatima dan Sasa duduk semeja. Jacky shock. Bokap duduk semeja sama pembantu itu???

Jacky marah besar. Dia pun langsung konfrontasi ke Hardi. Tapi Hardi malah tegur Jacky dengan keras dan minta Jacky untuk duduk, lalu  minta maaf pada Fatima dan Rayhan atas kelakuannya tadi. Apa yang terjadi pada Cinta Anak Muda selanjutnya?

Riri, Idrus dan Tania lanjut belajar bareng. Tampak Riri dan Tania sudah balik akrab dan kompak lagi. Riri tanya sebenernya siapa sih yang iseng banget posting di Instagram Tania? Tania bilang dia juga nggak tahu.

Idrus mau keluar rumah, malah tabrakan sama Melda yang baru dateng.  Idrus yang agak kesal melda dateng telat malah sindir:  akhirnya lo dateng juga?  Kenapa sih telat banget? Gara gara sibuk pacaran sama Jacky ya?

Cinta Anak Muda masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Mendelik

Rayhan mau pulang. Fatima dan Hardi antar ke depan. Hardi minta Rayhan hati hati. Dan malah bilang, karena Rayhan udah nggak punya Ayah, kalo mau Rayhan boleh anggap dia sebagai ayahnya. Fatima langsung mendelik.

Tiffany on the phone di rumahnya, sambil duduk santai di sofa. Tapi dia ngomong dengan nada sok panik. Bilang Rayhan ketabrak mobil di depannya. Ini gue lagi bawa Rayhan ke rumah sakit. Tania kaget.

Yogi. Marissa, Viona, Anggy kerja kelompok juga. Tapi Yogi di sini lesu. Bengong mulu.  Dia malah mikirin Riri yang sekelompok sama Idrus. Marissa jadi bete, dan akhirnya dia bilang, karena Yogi salah salah terus, sebagai hukumannya, Yogi yang harus rampungin semuanya sendiri!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.