Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Selasa, 24 September 2019: Rayhan dan Jacky Ribut

Cinta Anak Muda episode ke-57 ditayangkan mulai pukul 18.20 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Anak Muda bercerita Tania diantar Rayhan ke rumah. Rayhan lalu mau pamit. Tania tanya dari mana Rayhan tahu dia ada di rumah sakit? Rayhan: kamu pasti nggak nyangka. Dari Marisssa. Tania tertegun.

Cerita Cinta Anak Muda masih bergulir. Riri, Melda, Idrus dan Yogi ketemuan. Melda dan Idrus sama-sama canggung. Tapi lalu Idrus alihkan pembicaraan ke telepon Rayhan tadi yang bilang Tania selamat.

Rayhan telepon Idrus di depan kos. Bilang Tania sudah ditemukan.  Idrus: di mana? Rayhan: ntar gue ceritain ya. Panjang ceritanya. Idrus lega dan bilang dia bakal sampaikan ke yang lain.

Tania sudah siap. Dia mau berangkat sekolah sendiri aja hari ini. Sekalian ada urusan yang harus aku selesaikan.. Tania SMS, Rayhan: kamu nggak usah jemput aku hari ini.

Cinta Anak Muda masih berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua-duanya Dihukum

Marissa di mobil lihat Tania nunggu di halte. Marissa suruh supirnya minggir. Marissa cuma buka jendela dan bilang bhaay Tania.. Ulalababy.. Kasihan deh lo nunggu angkot..

Jacky masih bersama Amar dan Roni, Jacky ngomel-ngomel karena berita soal papanya dan ibunya Rayhan di-blowup di Instagram Tania. Teaen-teman melihat sambil senyum-senyum ke Jacky..

Rayhan dan Jacky ribut. Fatima berusaha pisahkan.. Tapi ditarik Amar dan Roni. Bu minggir aja deh bu. Daripada kena lagi kayak kemaren. Idrus dan kawan-kawan muncul di sana, berusaha pisahkan.

Rayhan dan Jacky di ruang guru. Pak wawan tanya ke mereka. Tapi bukannya jawab, Rayhan dan Jacky malah ribut lagi. Pak Wawan kesal banget akhirnya dua-duanya dihukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.