Sukses

Kisah Tanpa Pisah, Lagu Terbaru Adikara Fardy

Adikara coba menyampaikan perasaan yang pernah dia alami lewat single terbarunya “Kisah Tanpa Pisah”.

Liputan6.com, Jakarta - Adikara Fardy adalah penyanyi pendatang baru di industri musik tanah air. Melalui single “Pesona Cinta” yang rilis pada 6 Maret 2019 lalu, penyanyi muda ini menunjukkan bakatnya dan ingin berkiprah dan dikenal luas pencinta musik Indonesia. 

Entah apa yang salah dalam sebuah hubungan, yang pasti kini ada sosok lain yang mampu membuat hari kian lebih menyenangkan. Setidaknya, hal itulah yang Adikara Fardy coba sampaikan lewat lirik single terbarunya “Kisah Tanpa Pisah”.

Lagu ini diproduksi oleh grup songwriters berbakat, Lale, Ilman, dan Nino yang juga menuliskan lagu, “Jangan” dari Marion Jola, dan “Hanya Engkau Yang Bisa”, milik Armand Maulana.

Ingin lihat bagaimana video musik “Kisah Tanpa Pisah” yang dibawakan Adikara Fardy? Yuk, langsung saja saksikan di channel Trinity Production di Vidio berikut ini.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.