Sukses

Tampil di SKF Indonesia 2019, Tiffany Young Dapat Oleh-Oleh Bakpia

K-Pop Fans Corner di Hall 3A menjadi tempat yang banyak diserbu para pengunjung SKF Indonesia 2019.

Liputan6.com, Jakarta Ribuan K-Popers Indonesia tumpah ruah sejak pagi hari pada Sabtu (28/9/2019) di ICE BSD, Tangerang Selatan untuk  menyaksikan artis idola mereka tampil dalam konser Super K-Pop Festival atau SKF Indonesia 2019.

Berbagai acara digelar di Hall 7, hall 8, dan 3A sebelum berlangsungnya konser yang menjadi acara utama SKF Indonesia 2019. Pada hari pertama, tampil Tiffany Young, Ha Sung Woon, Apink, Nu’est, Red Velvet, Kyuhyun,  dan Super Junior-D&E.

K-Pop Fans Corner di Hall 3A menjadi tempat yang banyak diserbu para K-Popers. Mereka rela antri sampai tiga jam untuk memasuki area ini untuk menghias,  menulis pesan, dan juga menitip hadiah di tiap booth performer SKF Indonesia 2019 untuk disampaikan pihak promotor kepada artisnya.

Bakpia dibawakan Young One, sebutan untuk para fans Tiffany Young, dengan harapan artis pujaannya menyukai kue cemilan khas Yogyakarta ini, dan bisa menyambangi Kota Gudeg dan tempat lainnya di Indonesia.

"From A Young One For Tiffany Young", begitu tulisan yang ditempel pada bungkus bakpia. “Semoga Tiffany sering-sering main ke sini (Indonesia), dan betah ya,” ujar seorang fans Tiffany yang menjadi bagian dari antrian panjang area Fans Corner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam Kegiatan

Antrean terjadi karena untuk memasuki lokasi ini, pihak promotor memberikan waktu sekitar 5 menit per 10-15 orang dari mulai pintu masuk 3A sampai ke jejeran booth para artis Korea yang  tampil dalam SKF Indonesia 2019.

Sajian-sajian seru lainnya macam K-Dance Workshop, K-Pop Random Play Dance, dam K-Noraebang diberikan Cana Global Media dan NK Mulsan selaku penyelenggara untuk memanjakan K-Popers sebelum menuju acara puncak.

Tiffany Young tampil memukau ribuan penonton, setelah konser dibuka dengan penampilan boyband Nu’est. Kemeriahan konser yang dimulai sekitar pukul 19.30  WIB ini pun berakhir meriah saat jarum jam menunjuk angka sebelas malam.

 

(Bambang E. Ros)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini