Sukses

Beda Budaya Penyebab Melaney Ricardo dengan Suami Bertengkar

Melaney Ricardo menepis rumah tangganya selalu bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch yang dibina sejak 31 Juli 2010, jauh dari kabar miring. Mereka terlihat harmonis, dan bahagia apalagi keduanya sudah dikaruniai sepasang anak yang manis dan lucu.

Namun, Melaney Ricardo menepis rumah tangganya selalu bahagia. Diakuinya, mereka juga pernah bertengkar layaknya pasangan suami istri. Salah satu penyebabnya, bedanya budaya dengan sang suami.

"Kalian hanya melihat yang manis-manisnya, pertengkaran yang mungkin seminggu bisa hampir tiap weekend. Indonesia sama Indonesia aja ribet, apalagi sama cultur budaya yang berbeda. Dengan hadirnya anak it's a blessing, tapi juga tambah permasalahan baru juga," kata Melaney Ricardo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Tips

Melaney Ricardo membeberkan tiga hal yang tidak boleh dimiliki seseorang yang ingin menikah dengan warga negara asing. 

"Jangan menikah sama bule kalau Anda memilki tiga kategori yang saya sebutkan di YouTube saya. Satu gampang nyerah, dua malas belajar bahasa pasangan, dan ketiga enggak mau ribet," ungkap Melaney Ricardo.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini