Sukses

Menantu Elvy Sukaesih Sembunyikan Narkoba di Selipan Jam Tangan

Menantu Elvy Sukaesih, Muhammad, yang tak lain adalah suami dari Dhawiyah, kembali ditangkap pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi kabar tak sedap menghampiri keluarga Elvy Sukaesih. Menantunya, Muhammad, yang tak lain adalah suami dari Dhawiyah, kembali ditangkap pihak kepolisian.

Menantu Elvy Sukaesih itu diamankan pihak kepolisian di bilangan Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) dini hari, bersama dengan seorang pria lain bernama Moch Syafik. Dari penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa Shabu yang diselipkan di jam tangan.

"2 plastik klip berisi narkotika jenis shabu didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto, 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam rokok surya pro berisi 0,41 gram brutto," begitu tertulis dalam keterangan dari kepolisian yang diterima Liputan6.com.

Sebelumnya, diketahui bahwa menantu Elvy Sukaesih itu pernah ditangkap karena kasus serupa. Saat itu, muhammad masih berstatus sebagai tunangan Dhawiya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Ditangkap

Muhammad ditangkap pihak kepolisian pada 16 Februari 2018 pada dini hari di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Muhammad diamankan bersama Dhawiya, Syechans (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya), dan Chauri (istri Syechans).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini