Sukses

Selamat, Puput Melati Melahirkan Bayi Perempuan

Puput Melati melahirkan bayi perempuan dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 47 sentimeter. Malaikat kecil itu diberi nama Azzahra Asyila Rahma.

Liputan6.com, Jakarta: Puput Melati melahirkan bayi perempuan dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 47 sentimeter, 1 Juni 2012 tepatnya pukul 23.11 WIB. Meski lewat caesar, namun Puput tetap bahagia sebab sang suami, Ustaz Guntur Bumi, selalu berada di sampingnya selama proses persalinan.

"Alhamdulillah sudah lega, anaknya sehat. Bersyukur banget dan kita beri nama Azzahra Asyila Rahma. Tanggal lahir anak saya unik karena didominasi angka satu," cerita sang ustaz dalam Halo Selebriti, Senin (4/6).

Kelahiran tersebut tak diduga sebelumnya. Puput dijadwalkan melahirkan pada 7 Juni 2012 mendatang. Yang lebih membuat Ustaz Guntur terperangah, ada lafal Allah SWT dalam Bahasa Arab di daun telinga Zahra.

"Ini memperjelas banget jika anak saya adalah makhluk Allah SWT. Dan menjelaskan kebesarannya sebagai zat Maha Kuasa," kata ustaz. Selamat Ustaz Guntur dan Puput, semoga menjadi anak yang soleha..(ASW)
    Video Terkini