Sukses

Ingin Besarkan Bisnis, Ucie Sucita Gabung ke HIPPI

Ucie Sucita diketahui menekuni bisnis kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Ucie Sucita selain dikenal sebagai penyanyi juga berprofesi sebagai pengusaha. Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Ucie diketahui menekuni bisnis kecantikan. 

Meski sibuk dengan bisnisnya, Ucie Sucita tetap bisa membagi waktu dengan dunia keartisan. Meski dengan seabrek kegiatan, dirinya pun kini mencoba kesibukan lainnya.

Ucie Sucita memutuskan untuk bergabung dengan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jakarta Selatan. Ini dilakukannya untuk mendukung bisnis yang dirintisnya itu.

"Kebetulan Ketua HIPPI Jakarta Selatan, teh Jenny kan saudara aku. Jadi aku diajak bergabung sama dia sejak sebulan lalu," ujar Ucie Sucita ditemui di sela-sela pelantikan pengurus HIPPI Jakarta Selatan, di kawasan Blok M, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

 

2 dari 4 halaman

Senang

Ucie Sucita mengaku senang dengan kegiatan yang dilakukannya. Meski harus bisa membagi waktu, dirinya bangga bisa dikenal sebagai enterpreneur.

"Kan selain bernyanyi aku juga pengin membesarkan bisnis kecantikan aku. Jadi selain jadi entertainer, aku jadi enterpreneur," ujar Ucie.

 

3 dari 4 halaman

Optimis

Usaha kecantikan Ucie Sucita memang terbilang baru. Namun, wanita kelahiran 28 Mei 1990 itu tetap optimistis bisa sukses membesarkannya.

"Ini kan investasi masa depan. Jadi aku tuh bisnisin apa yang aku pakai, seperti bulu mata, llipstik, bedak yang aku pakai semua produk sendiri. jadi sekalian promosi juga,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Keuntungan

Pelantun Semua kan Dangdut pada Waktunya itu mengatakan, bergabung di HIPPI bisa memberikan keuntungan untuk kariernya di dunia tarik suara dan bisnisnya.

"Banyak sharing dan membuka relasi baru, kan di HIPPI itu ada pengusaha dan pejabat juga. Bisa dapat ilmu dan diundang tampil, kan dapat bayaran juga," pungkasnya.

Video Terkini