Sukses

Gisella Anastasia Bantah Video Syur yang Viral Adalah Dirinya

Kabar tak mengenakkan lagi-lagi menghampiri Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak mengenakkan lagi-lagi menghampiri Gisella Anastasia. Di dunia maya tersebar video syur yang mirip dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

Sesaat setelah video tersebut tersebar luas, Gisella Anastasia pun buka suara. Ia dengan tegas menyatakan bahwa wanita yang ada dalam video syur itu bukanlah dirinya.

"Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali," papar Gisella Anastasia, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (22/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Manajemen

Gisella Anastasia pertama kali mengetahui video syur miripnya dari manajemennya. Mereka pun tak percaya bahwa wanita tersebut adalah Gisella Anastasia.

 

3 dari 5 halaman

Takut-Takut

"Kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi nanyanya pada takut-takut, terus pas ngelihat (videonya), 'Ya bukanlah, saya kan hafal'," ia mengungkapkan.

 

4 dari 5 halaman

Menyayangkan

Bahkan keluarga Gisella Anastasia juga yakin 100 persen bahwa kekasih Wijin ini sama sekali tak terlibat dalam pembuatan video syur. Artis berusia 28 ini pun sangat menyayangkan mengapa hal ini bisa terjadi.

 

5 dari 5 halaman

Keluarga Yakin

"Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan tahu. Tahu saya gimana. Terus detail-detailnya. Nah ini kan bukan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini