Sukses

ITZY Bakal Meladeni Langsung Pertanyaan Kiriman Penggemar Indonesia

Penggemar ITZY di Indonesia bisa mengirim video pertanyaan yang akan digelar di showcase pada 2 November mendatang. Ini caranya,

Liputan6.com, Jakarta Girl band asuhan JYP Entertainment, ITZY akan menggelar showcase perdana di Indonesia. Acara bertajuk "ITZY? ITZY! In Jakarta" ini akan digelar di Plennary Hall, JCC, Jakarta Pusat, pada 2 November 2019.

Mecima Pro selaku promotor memberi kabar bahagia buat para Midzy (fans ITZY) yang akan menyaksikan showcase idolanya. Mecima Pro menyiapkan sesi tanya jawab dengan partisipasi penggemar yang beruntung.

"MIDZY! Want to know more about ITZY? Join #ITZYSHOWCASEinJKT_QnA and have your questions answered by ITZY! Follow these steps, and let's meet at #ITZYSHOWCASEinJKT!" tulis Mecima Pro di akun Twitter-nya.

Cara mendapat kesempatan ini adalah dengan membuat video pertanyaan untuk ITZY menggunakan bahasa Inggris dengan durasi maksimal 30 detik. Pastikan audio terdengar jelas.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diunggah dan Dibagikan

Video tersebut lalu diunggah ke akun YouTube dengan menyertakan #ITZYSHOWCASEinJKT_QnA. Setelah itu, penggemar harus membagikan tautannya ke akun media sosial Mecima Pro.

3 dari 5 halaman

Tutup Hari Ini

Kesempatan ini ditutup pada 25 Oktober 2019. Pertanyaan paling menarik akan ditayangkan saat showcase "ITZY? ITZY! In Jakarta" dan dijawab langsung oleh anggota ITZY.

 

4 dari 5 halaman

Tak Sabar

Sementara itu, ITZY sendiri sudah tak sabar untuk bertemu dengan penggemarnya di Tanah Air. Lewat video greeting, mereka berjanji akan mempersembahkan penampilan terbaik.

 

5 dari 5 halaman

Penampilan Spektakuler

"Kami sudah mempersiapkan berbagai penampilan spektakuler untuk Itzy Indonesia, yang telah menunggu kedatangan kami untuk pertama kalinya. Jadi jangan lupa datang," ungkap Charyeong di video greeting.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.