Sukses

Nunung Srimulat Ingin Ganti Warna Rambut Jadi Rainbow

Nunung Srimulat tampil cantik dengan gaya rambut bob-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran tampil modis saat datang ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). Pasangan suami istri tersebut kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Nunung tampil cantik dengan gaya rambut bob-nya. Nunung Srimulat juga mengganti warna rambutnya sedikit kecokelatan, berbeda dengan sidang minggu lalu.

"Iyaa dicokelatin," kata Nunung Srimulat, sebelum kembali menjalani sidang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warna Hijau

Pada sidang minggu lalu, Nunung Srimulat tampil dengan warna rambut yang berbeda dari biasanya. Nunung mengecat rambutnya dengan warna hitam, burgundy, dan hijau botol.

 

3 dari 5 halaman

Terkejut

"Kalau yang hijau-hijau tadi kayaknya aku baru tahu. Kemarin-kemarin sebenarnya warna cokelat," ucap sang anak, Bagus Permadi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2019).

 

4 dari 5 halaman

Akan Ganti Lagi

Nunung berniat mengganti warna rambutnya kembali usai sidang. Berbeda dari kebanyakan orang yang mewarnai dengan warna cokelat, Nunung ingin mencoba semua warna di rambutnya.

 

5 dari 5 halaman

Warna-warni

"Enggak ah nanti aja habis sidang. Mau diwarna jadi rainbow," jelas Nunung Srimulat.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini