Sukses

Pesan Areng Widodo untuk Putranya, Holly Caesar

Areng Widodo memiliki seorang putra yang juga merupakan musikus, yaitu Holly Caesar.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kehilangan satu lagi musikus hebat yaitu Areng Widodo. Areng Widodo meninggal dunia pada meninggal dunia di Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/10/2019).

Areng Widodo memiliki seorang putra yang juga merupakan musikus, yaitu Holly Caesar. Holly Caesar saat ini terdaftar sebagai salah satu kontestan untuk sebuah ajang pencarian bakat menyanyi.

Di Instagram pribadi putra Areng Widodo, Holly Widodo mengunggah sebuah video berisi pesan dari sang ayah untuknya. Menyertai unggahan tesebut, Holly Caesar menyampaikan rasa terima kasih yang begitu banyak kepada mendiang ayah.

"Papa @arengwidodo_musisi_ Terima kasih buat ngenalin holly di musik, makasih udah jadi papa yang baik, maaf holly masih belum bisa bikin bangga papa, maaf sering bikin papa marah, maaf sering ngecewain papa, holly sayang banget sama papa, yang tenang pa disana, holly besok udah nyampe kok, pengen peluk papa :')," tulis Holly Caesar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kegagalan

Dalam videonya itu, Areng Widodo menyampaikan beberapa poin untuk sang putra di dalam dunia musik. Yang pertama adalah soal kegagalan.

"Halo Dik Holly, harapan Papa sebagai musisi untuk Dik Holly yang musisi juga, satu harus siap menghadapi kegagalan," kata Areng Widodo dalam video tersebut.

3 dari 5 halaman

Terus Berlatih

Selanjutnya, Areng Widodo berpesan kepada sang putra agar tak pernah berhenti berlatih, "Kedua, latihan, latihan, dan latihan, meskipun sudah profesional. Jangan merasa sudah hebat," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Musisi Hebat

Tak hanya itu, Areng Widodo juga meminta kepada putranya untuk selalu berkarya. Karya yang hebat akan membentuk musikus yang hebat juga. 

"Ketiga, Dik Holly tidak hanya cukup menjadi musisi hebat, karena banyak orang hebat di luar sana. Jadilah musisi yang hebat banget, karena itu orang akan melihat karya-karya musik kamu," ujarnya lagi.

5 dari 5 halaman

Rendah Hati

Terakhir, Areng Widodo meminta putranya untuk menanamkan sikap rendah hati, "Yang terakhir, tetaplah humble atau rendah hati dan mau mengakui kelebihan dan kehebatan musisi lain. Selamat berjuang," tutup Areng Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini