Sukses

Showcase di Jakarta, ITZY Bikin Penggemar Pria Histeris

ITZY akhirnya menggelar showcase perdananya di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Liputan6.com, Jakarta - ITZY akhirnya menggelar showcase perdananya di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Sabtu (2/10/2019). Showcase dimulai tepat pada pukul 18.30 WIB.

Acara bertajuk ITZY Premiere Showcase Tour ’ITZY? ITZY! In Jakarta dimulai dengan lagu berjudul "ICY". Grup beranggotakan Ryujin, Chaeryeong, Lia, Yeji dan Yuna ini memakai busana berwarna cerah.

Selesai lagu pertama, girlband asuhan JYP Entertainment ini membawakan salah satu single andalan, "It'z Summer".

Sepanjang penampilan, para Midzy (Fans ITZY) tak henti-hentinya berteriak, terutama fans lelaki. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pakai Bahasa Indonesia

Teriakan ribuan penggemar pun membangkitkan semangat para anggota Midzy. Mereka tak menyangka antusiasme fansnya di Indonesia begitu besar.

Usai membawakan dua lagu, ITZY memperkenalkan dirinya masing-masing menggunakan bahasa Indonesia. Hal ini sontak membuat penonton histeris.

 

3 dari 5 halaman

Antusias

"Halo aku Yeji," ucap Yeji dengan penuh antusias. "Halo nama saya Lia," ucapnya dan disusul dengan tiga anggota lainnya yang juga memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia.

 

4 dari 5 halaman

Jawab Pertanyaan Penggemar

Setelah memperkenalkan diri, grup rookie ini mengadakan sesi Q & A. Mereka menjawab pertanyaan sejumlah penggemar yang telah dibuat dalam bentuk video.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Dekat

Sesi Q & A ini tentunya membuat pengemar merasa lebih dekat dengan idolanya. Sepanjang segmen Q & A berlangsung, penonton lelaki pun tak henti meneriakkan nama idolanya.

"ITZY saranghae!! Lia. Ah!!" terima salah satu fanboy mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini