Sukses

Pertama Kali Mendarat di Yogyakarta, Ini yang Dilakukan Power Trip

Power Trip siap menghentak JogjaROCKarta.

Liputan6.com, Jakarta Band thrash metal asal Dallas, USA, Power Trip tiba di Yogyakarta, Sabtu (2/11/2019). Mereka menjadi salah satu band rock JogjaROCKarta #3 yang akan tampil di Stadion Kridosono Yogyakarta, Minggu, 3 November 2019.

Pada perhelatan ini, untuk pertama kalinya band Power Trip yang digawangi oleh Riley Gale, Blake “Rossover” Ibanez, Chris Ulsh, Nick Stewart, Chris Whetzel ini bermain di Asia Tenggara.

Indonesia menjadi negara pertama yang mereka kunjungi dan Yogyakarta menjadi kota pertama di Asia Tenggara.

"Kami tiba di Yogyakarta tadi pagi dan langsung bermain golf," ujar Riley Power Trip dalam jumpa pers di Bogeys Terrace Cafe Hyatt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

Ia juga mengungkapkan kesannya saat pertama kali mendarat di Yogyakarta. Menurut Riley, suasana bandara sangat berbeda dengan negaranya.

"Bandara terlihat padat dan aroma budaya juga kental," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Terbaik

Terkait konser JogjaROCKarta, Power Trip tidak memiliki persiapan khusus namun Riley berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik.

 

4 dari 4 halaman

Energi

Ia juga berharap penampilan bandnya bisa memberi energi baru bagi penonton karena semua artis tertarik untuk tampil di panggung JogjaROCKarta. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini