Sukses

Zee Zee Shahab Sibuk Bisnis, Bagaimana Urus Keluarga?

Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, Zee Zee Shahab memiliki kesibukan lain.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, Zee Zee Shahab memiliki kesibukan lain. Saat ini ia telah memulai bisnis fashion muslimah dengan brand bernama My Cantik x Zee Zee Shahab.

Partner bisnisnya tersebut rupanya berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Hal ini mengharuskan Zee Zee Shahab rela bolak-balik ke luar kota untuk mengurus bisnisnya.

Jika sudah begini, Zee Zee Shahab tentu harus pintar-pintar membagi waktu antara mengurus keluarga dengan pekerjaan. Beruntung semua bisa teratasi dengan bantuan dari suaminya, Prabu Revolusi.

"Kita dari awal komitmen enggak pakai ART, jadi ngatur waktu supaya ketika Zee Zee harus keluar, saya yang urus rumah, ketika Zee Zee di rumah baru saya yang keluar," kata Prabu di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

 

2 dari 5 halaman

Atur Jam

"Palingan kalau harus dua-duanya kerja ya diatur jamnya. Itu lumayan tricky, sejauh ini sih bisalah ya walaupun kadang kepayahan. Tapi bisalah," suami Zee Zee Shahab menyambung pernyataan.

 

3 dari 5 halaman

Bawa Anak

Sebagai ibu, wanita berhijab ini tak pernah melepas tanggung jawab dan kewajiban terhadap anaknya. Ia selalu membawa si bungsu ke mana pun pergi karena masih menyusui.

"Kalau anak kan sudah sekolah, kecuali yang baby karena dekat banget sama ibunya karena masih ASI jadi harus dibawa kemana-mana. Terbang juga dibawa sama Zee Zee," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Punya Usaha Sendiri

Sementara itu, untuk ke depannya, Zee Zee Shahab juga ingin membangun clothing line yang benar-benar milik sendiri. Ia harap rencana itu bisa terealisasi tahun depan.

 

5 dari 5 halaman

Produk Inspirasi

"Sudah waktunya mengembangkan yang punya aku sendiri, bukan hanya sekedar pakaian tapi justru bisa jadi produk yang mengispirasi seluruh wanita Indonesia. Ketika wanita pakai tuh langsung berasa pede banget, terus pengin bikin karya," Zee Zee Shahab mengakhiri.

Video Terkini