Sukses

Sinopsis FTV SCTV Aku Mau Cinta Yang Hunya Hinyu Tayang Jumat Pagi

FTV SCTV ditayangka mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kembali ditayangkan Jumat pagi ini. Kisahnya tentang di Minggu pagi yang cerah, Cinta (21), berolahraga sepeda kekinian di kompleks elit. Keluarga Cinta cukup berada karena mereka punya bisnis perkebunan buah luas di desa. Keceriaannya hilang saat Ria (21) dkk muncul juga naik sepeda dan pakai baju yang lebih jreng dari Cinta.

Kisah FTV SCTV masih berlanjut. Ria adalah tetangga  sekaligus musuh kuliah saingan berat Cinta. Dari kecil mereka selalu bersaing untuk lebih wow dari satu sama lain. Terjadilah saling pamer sepeda baru, anting baru dll.  Ria meledek Cinta soal bajunya bau apek. “Makanya punya pembantu kayak gue dong. Tiga!” Cinta tak mau kalah.  Ia bilang hari ini akan ada pembantu ketiga datang. Cowok pula. Khusus merangkap jadi bodyguard pribadinya.  “Lo gak pernah kan punya bodyguard?” kata Cinta sengaja nyinyirin Ria.

Ria dengan sinis menyindir Cinta yang maminya single parent yang berhasil jadi businesswoman dengan cara mendekati om-om kaya. Anak ama emak sama aja. Matre! Murahan! Emang sih, mami Cinta itu janda yang ditinggal mati suami, dan mulai dari bawah mengelola bisnis yang ditinggal suaminya.

Gak heran banyak yang nyinyir. Diledek Ria, Cinta kontan ngamuk dan premannya keluar.  Ia suruh Ria turun dari sepeda buat duel. Ria gak mau kalah dan setuju buat duel. Ternyata mereka bukan duel berantem tapi duel… goyang dangdut! Heboooh deh! Cinta berhasil menang karena Ria jadi sakit pinggaaaang. Dengan senyum penuh kemenangan, Cinta pergi bersepeda sambil membunyikan dering bel kemenangan.  Kring kring...!

FTV SCTV selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali ke Rumah

Tiba-tiba ada bunyi klakson motor vespa tua di belakang mengagetkan Cinta. Ia refleks banting setir sepeda dan menabrak sebuah mobil. Dimas (25), pengendara vespa yang bikin Cinta kaget, langsung marah-marah tanpa minta maaf. Sementara itu supir mobil yang ditabrak Cinta juga turun marah-marah.

Seorang cowok ganteng, Satria (25), turun juga dari mobil untuk menenangkan sang supir. Cinta kontan terpukau klepek-klepek. Apalagi Satria tenang dan murah senyum. Cinta langsung setuju ganti rugi dan minta nomor telepon segala untuk menghubungi Satria. Sebaliknya, terhadap Dimas yang arogan, lusuh, bau keringat dan naik vespa jelek, Cinta jutek gak ketulungan. Setelah itu, Cinta kembali ke rumah.

3 dari 4 halaman

Pembantu Manis

Di rumah, Mami Cinta sedang nyap-nyap mengomeli Siti (22), pembantu manis yang sudah kerja jadi PRT (pembantu Rumah tangga) dari umur 15.  Siti ceroboh dan pelupa, tapi jago masak dan lugunya minta ampun.  Dibilang apapun ia percaya.  Kali ini Siti dimarahi karena lupa kasih tahu Mami kalau akan ada anak teman Mami mau datang. 

Wah, ini tamu kehormatan yang udah ditunggu tunggu Mami!  Soalnya ini cowok yang akan ditunangkan dengan Cinta. Cowok ini anaknya teman Papi Cinta.  Mami belum pernah ketemu cowok itu. Mami yang pelupa seperti Cinta, juga lupa nama cowok itu. Tapi ada post-it di kulkas yang bertuliskan: Minggu Satria dateng.  Nah, pasti itu dia!

 

4 dari 4 halaman

Membela Diri

Belum sempat Cinta ganti baju dan make up-an, bel berbunyi. Waduh, calon tunangannya sudah datang! Tahu-tahu, ternyata malah Dimas yang muncul di rumah Cinta. Cinta langsung mengusirnya dan tuduh Dimas membuntutinya untuk cari gara-gara akibat insiden sepeda.

Tapi Mami bilang Dimas itu pasti pembantu baru rumah mereka. Kontan Cinta makin mencak-mencak dan suruh Mami pecat Dimas saat itu juga. Dimas tak dikasih kesempatan bicara membela diri karena kecepatan Cinta nyerocos lebih cepat daripada bayangannya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini