Sukses

Kecepatan Tangan, Intrik Sulap Demian

Menurut pesulap Demian, salah satu hal yang menarik untuk mempelajari sulap adalah kecepatan tangan. Kali ini, ia pun unjuk kebolehan melakukan beberapa trik sulap di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta: Pesulap yang lebih ingin disebut sebagai illusionis, Demian Aditya, menunjukkan beberapa trik sulap di rumah orangtuanya di Jakarta Barat. "Jadi ini di dalam kotak ini ada dua koin. Ini peninggalan dari almarhum salah satu pesulap senior Indonesia namanya Bram," papar Demian kepada Status Selebritis SCTV, Sabtu (16/6).

Dua uang koin dihilangkan dalam waktu cepat dan kemudian kembali ada. Menurut suami Yulia Rachman itu, salah satu trik sulap adalah kecepatan tangan.

"Kata dia (Bram) dulu waktu ngajarin gue main, dia bilang 'Demian sulap itu ada tiga efek ada kecepatan tangan, yang kedua kekuatan pikiran. Dan yang terakhir itu ada yang namanya ilusi," jelasnya.

Sesekali lelaki yang pernah beraksi sebagai Ice Man itu juga memberikan trik candaan untuk melengkapi aksinya. Sulit memang, namun menarik untuk dipelajari.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini