Sukses

Archie Yates, Si Imut yang Gantikan Macaulay Culkin di Home Alone Versi Baru

Tahun ini, Archie Yates bermain dalam film panjang perdananya, Jojo Rabbit, yang jadi buah bibir pecinta film.

Liputan6.com, Los Angeles - Memasuki liburan akhir tahun, biasanya ada satu "tradisi" di pertelevisian Indonesia. Yakni memutar ulang film Home Alone.

Nah, ternyata film legendaris tersebut bakal dibuat ulang dengan pemeran baru. Dilaporkan Variety, baru-baru ini, Archie Yates ditunjuk sebagai bocah yang bakal memerankan karakter utama, menggantikan Macaulay Culkin.

Namun dalam Home Alone versi baru ini, Archie Yates tidak memerankan tokoh ikonis Kevin McCallister. Ia akan memainkan karakter baru yang memiliki premis serupa dengan waralaba aslinya.

Selain Archie Yates, bergabung pula Rob Delaney. Aktris juga Ellie Kemper disebutkan masih dalam taraf negosiasi untuk bergabung dengan film ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pendatang Baru

Archie Yates sendiri adalah pendatang baru di dunia akting. Tahun ini, ia ikut bermain dalam film panjang perdananya, Jojo Rabbit, yang disutradarai Taika Waititi.

3 dari 7 halaman

Tema Tak Biasa

Jojo Rabbit menarik perhatian pecinta film karena temanya yang tak biasa. Yakni seorang bocah yang memiliki teman imajiner yakni Hitler.

4 dari 7 halaman

Yorki

Di film ini, Archie Yates berperan sebagai Yorki, teman Jojo yang dimainkan oleh aktor cilik Roman Griffin Davis.

 

5 dari 7 halaman

Aktor Muda

Archie Yates sendiri adalah aktor muda yang berasal dari Inggris. Saat Jojo Rabbit diproduksi, ia masih berusia sepuluh tahun.

 

6 dari 7 halaman

Pintar

Dalam sejumlah wawancara yang ia lakukan, Archie Yates terbilang piawai menjawab pertanyaan. Dalam interview dengan The Upcoming misalnya, ia menceritakan karakter yang ia mainkan di Jojo Rabbit secara apik.

7 dari 7 halaman

Cinta Sesama

"Yorki sedikit mirip dengan Jojo, ia ingin menjadi bagian dari suatu hal. Untuk Jojo, dia ingin menjadi Nazi. Sementara Yorki percaya bahwa kita tak perlu perang, yang kita perlu mencintai sesama manusia, apa adanya," kata Archie Yates, seperti terlihat di video yang diunggah di akun YouTube The Upcoming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini