Sukses

Vanessa Angel Sudah Menikah Kemarin Sore

Vanessa Angel kembali hadir membawa berita mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel kembali hadir membawa berita mengejutkan. Saat ini, artis berusia 27 tahun tersebut sudah resmi menjadi seorang istri dari pria yang masih dirahasiakan identitasnya.

Kabar ini dibenarkan langsung oleh manajer Vanessa Angel, Joana. Pernikahan Vanessa dengan suaminya sudah dilangsungkan pada Minggu (15/12/2019).

"Kemarin sore. Yang pasti sudah sah suami istri," papar manajer Vanessa Angel saat dihubungi Liputan6.com melalui WhatsApp, Senin (16/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikah di Rumah Manajer

Pernikahannya sendiri dilangsungkan di rumah sang manajer di kawasan Depok, Jawa Barat. Tamu yang diundang dalam momen spesial tersebut bersifat terbatas.

 

3 dari 4 halaman

Kandas

Vanessa Angel diketahui sempat menjalani hubungan dengan seorang pria bukan dari kalangan selebritas, Bibi Ardiansyah. Sayangnya cinta mereka kandas setelah Vanessa terjerat kasus hukum.

 

4 dari 4 halaman

Mencuat

Setelah putus dari Bibi Ardiansyah, tak diketahui secara pasti dengan siapa bintang FTV ini menjalin hubungan asmara. Hingga akhirnya, kabar pernikahan ini pun mencuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.