Sukses

Suami Rey Utami, Pablo Benua Kenakan Baju Mewah Saat Datangi Pengadilan

Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar siap jalani sidang.

Liputan6.com, Jakarta Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar siap menjalani sidang lanjutan kasus "ikan asin" pada Senin (6/1/2020). Ketiganya tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 12.40 WIB. 

Ada yang menarik dari penampilan Pablo Benua ketika tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di saat yang lain mengenakan kemeja putih polos, Pablo Benua tampil dengan pakaian yang mencolok perhatian.

Pablo Benua tampil mengenakan kemeja batik bermerk Louis Vuitton. Menurutnya tahun 2020 ini membawa perubahan, termasuk dari segi penampilan.

"Iya perubahan," katanya singkat kepada wartawan sebelum masuk ruang tunggu tahanan.

 

2 dari 4 halaman

Sopan

Disinggung soal penampilannya, ia mengatakan bahwa tidak ada salahnya ia mengenakan pakaian yang bukan berwarna putih. Yang penting, pakaian yang ia kenakan masih sopan. 

"Boleh yang penting rapi sopan," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Eksepsi

Terkait sidang lanjutan ini, ketiganya akan menjalani sidang beragendakan pembacaan eksepsi. 

Dalam persidangan sebelumnya, Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar didakwa dengan tiga pasal alternatif.

 

4 dari 4 halaman

Dakwaan

Di antaranya adalah pasal UU ITE tentang kesusilaan, pasal tentang penghinaan atau pencemaran nama baik yang mengakibatkan kerugian bagi orang lain, serta satu pasal tindak pidana KUHP, tentang menyerang kehormatan atau nama baik seseorang yang diatur dan diancam pidana dalam Pasal 310 ayat (2) KUHP juncto pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHP.

Video Terkini