Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Rabu, 8 Januari 2020: Ariel Tatap Cinta Geram

Rabu malam sinetron Samudra Cinta ditayangkan mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta masih seru, Novi dan lala sudah nunggu di taman. Wajah Novi sangat kesal, apalagi sekarang; wajah Lala udah penuh bintik bintik merah. Saat itu Andra tiba. Novi langsugn marah. Apa-apaan ini, Andra? Beraninya kamu sama Nita bohongin mama?

Novi balikin Lala ke kolong jembatan. Pas ada bang Jali.  bang jali liat lala. langsung marahin lala karena kabur. Samudra Cinta apa kelanjutannya?

Nita nunggu di rumah dengan gelisah.  Mondar mandir terus. Rusdi yang masih duduk depan televisi jadi heran. Tanya Nita kenapa? Kok dari tadi dia lihat gelisah sekali? Nita bilang dia khawatir karena mama dan Lala nggak pulang-pulang.

Saat itu Andra masuk sambil gendong Lala. Mohon agar mama jangan marahin Nita. Semua ini bukan salah Nita.  Dan mohon mama jangan perpanjang masalah ini. Kita Cuma akan tunggu sampai Lala sembuh. 

Samudra Cinta selanjutnya...

 

2 dari 3 halaman

Lapar

Sam dan Cinta masih belajar. Lalu perut Cinta keriuk, Cinta lapar. Sam bilang dia beliin makanan ya?  Cinta ngangguk lalu balik bawa beberapa bungkus makanan. Ada mie ayam. nasi padang, somay sama batagor.  Sam bilang dia sengaja beliin macem macem biar Cinta bisa pilih.

Andra dan Nita gendong Lala ke kamar.. Lala nangis dan minta maaf gara gara dia semua jadi ribut tapi Nita dan Andra tenangkan bilang Lala nggak usah khawatir. yg penting lala fokus cepet sembuh ya?

Ariel nunggu depan kamar pas.  vina keluar. kasih tunjuk rok yang dia coba.  Bagaimana menurut Ariel?  Ariel bilang bagus. Tapi Vina nggal puas. Mau coba yang lain. Ariel protes. 

3 dari 3 halaman

Urusan Gue

Sam dan Cinta masih belajar di taman. malah hp sam bunyi, ada telepon dari Angga. Dan, Angga tanya gimana kelanjutan websitenya?  apa Sam udah sempat bikin sample-nya?  Sam bilang udah jadi. Angga minta sekarang.

Angga dan Cinta masih sibuk ngobrol soal berkas website.. Saat itu Ariel melangkah masuk. Disusul Vina. Ariel lihat Angga, Cinta, Ariel tatap Cinta sangat geram..

Samudra dengan marah langsung dekati Ariel dan tarik kerah bajunya.. Samudra: elo apain Cinta hah?  Ariel makin kesal lihat Samudra.. bilang bukan urusan lo!  Sam : semua urusan cinta, urusan gue juga!

Video Terkini