Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Kamis, 9 Januari 2020: Samudra Kesal

Episode Samudra Cinta Kamis malam ini ditayangkan mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta masih berlanjut . Episode kali ini tentang Sam dan Cinta sedang bedara di depan jendela kamar Cinta. Tampak Cinta sedang obati luka luka Sam. Tapi wajah Cinta murung. Kayak mikirin sesuatu. Sam : elo mikirin apa kusut? Baru mulai belajar saat itu HP Cinta bunyi. Dari nomor ga dikenal. 

Diceritakan Samudra Cinta, akhirnya Cinta angkat dan kaget. Karena ternyata dari Feri Tanoto. Feri bilang sama Cinta, minta Cinta tolong kirimin nomor Alvin, karena nomor Alvin di HP-nya hilang.  Cinta malah bilang, Alvin lagi bareng dia sekarang.. Pak Feri mau bicara sama dia?

Samudra sudah meluncur di jalan.  Di atas motor tiba tiba HP-nya berbunyi. Ada telepon dari nomor Feri. Samudra tercekat. Kesal. Argh... si kusut gimana sih. Udah dibilang jangan kasih nomor gue.

Andra di ruang perawatan rumah sakit tempat Nita dirawat. Lihat Nita yang belum sadar. Sedih. Dia nolong orang, dia berbuat kebaikan, tapi kenapa malah balasannya seperti ini??

Lila masuk kamar Andra dan kasih makanan ke Lala. Lalu Lala makan dengan lahap dan bilang makasih ke bik Lila.

Samudra Cinta terus berlanjut. 

 

2 dari 2 halaman

Bantuan Suster

Novi intip. Novi geram lihat Lila kasih makan Lala.. Novi pun lalu masuk dan langsung marahi Lala dan Lila. Novi yang emosi malah jadi langsung mau usir Lala aja dari rumah. Mumpung Andra dan Nita nggak d irumah.

Novan lagi di kamarnya. Udah mau tidur. Renata juga sudah mau tidur di kasur lipat di bawah. Malah HP Renata bunyi ada telepon dari preman. Novan curiga.

Ariel duduk sendirian di taman dengan marah. Saat itu Angga muncul. Ariel tercekat melihat Angga melengos. Ariel : darimana papa tahu aku di sini? Angga tanya soal perasaan Ariel ke Cinta. Samudra tiba di rumah sakit dan dia kaget lihat Feri terjatuh di lantai. Pingsan dan belum ada yang nolongin.  

Samudra : astaga.. papa!  Samudra buru buru tolong, sambil pencet tombol bantuan suster.

Video Terkini