Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 9 Januari 2020: Yuni Mau Kabur

Cinta Karena Cinta memasuki episode ke-berapa Kamis malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Makin seru drama Cinta Karena Cinta hadir kembali malam ini. Dikisahkan Yuni tampak kembali ke depan gudang sambil ngedumel karena gagal mencari keberadaan Elsa dalam kondisi rumah yang masih mati lampu. Tiba-tiba Yuni mencium bau benda terbakar. Dia menatap ke bawah pintu gudang. Asap tebal pelan-pelan keluar dari bawah pintu.

Apa yang terjadi di episode Cinta Karena Cinta kali ini? Ternyata Yuni tampak keluar buru-buru dari dalam rumah Ivan. Karena masih mati lampu, tanpa Yuni sadari Mirza pulang. Yuni menabrak Mirza di teras rumah. Mirza bertanya Yuni kenapa dan mau kemana malam-malam begini. Yuni refleks bilang mau kabur.

Sementara itu, api di dalam gudang makin berkobar hebat dan mendekati posisi Elsa yang terduduk lemas. Sissy memaksa Elsa berdiri dan merapat ke pintu agar kakinya gak kebakar. Walau masih dalam kondisi lemah, Elsa masih sempat-sempatnya memarahi Sissy.

Mirza muncul di depan gudang yang temaram. Dia spontan menatap terang campur asap tebal dari bawah pintu. Tanpa Mirza sadari Yuni juga muncul di dekat situ dan mengintai dari balik dinding. Mirza berteriak ke arah pintu gudang memanggil Sissy.

Cinta Karena Cinta selannutnya?

 

2 dari 2 halaman

Suara Berisik

Ivan terbangun dan menatap sekitarnya yang temaram. Dia membangunkan Keisya dan bertanya apa Keisya mendengar suara orang berteriak tadi. Keisya menggeleng. Tapi Keisya mencium bau terbakar.

Sementara itu Raisa tampak duduk gelisah di kamarnya. Ingat saat Syifa bilang dia mau berubah demi Rama. Raisa tampak kesal berat dan memukul benda apa pun di dekatnya hingga benda itu jatuh dan menimbulkan suara cukup berisik.

Syifa mendengar ocehan Raisa yang mau mencelakai Sissy. Syifa tercenung sejenak. Syifa makin yakin Raisa memang pengaruh buruk yang harus dihindarinya. Dia harus mau menjauhi Raisa agar dia nggak terlibat lagi dalam rencana-rencana jahat Raisa.

Sementara itu Rama tampak duduk di depan rumahnya sambil menatap HP-nya memperhatikan wajah Syifa. Dia berbisik bahwa Syifa sebenarnya baik orangnya. Hanya saja dia gampang terpengaruh. Mudah-mudahan saja Syifa bisa menjauhi Raisa.

Â