Sukses

Sinopsis FTV SCTV Asisten Bos Kenalan Jangan Tayang Jumat Pagi

FTV SCTV Jumat pagi ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Jumat pagi ini menarik. Kisahnya tentang Cinta yang nggak sengaja melihat berita di koran tentang Sam, pengusaha muda sukses yang lagi nyari asisten baru. Cinta tertantang buat dapat pekerjaan itu.

Sempat ditolak karena nggak masuk standar, Cinta akhirnya berhasil juga dapatkan posisi asisten cuma gara-gara sebut nama yang nggak lain adalah nama tunangannya Sam yang sudah hilang 7 tahun lamanya.

Gimana bisa Cinta tahu nama tunangannya Sam? Ada apa di balik semua ini? Lantas, gimana jadinya akhirnya Cinta malah jatuh cinta pada Sam yang masih gagal move on dari tunangannya itu?

Ikuti FTV SCTV menarik ini seterusnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kirim Uang

Cerita bermula saat Cinta kelar interview kerja. Ini sudah yang ke-29 kalinya dia gagal di test terakhir. Padahal Cinta sudah lulus kuliah 6 bulan lalu tapi belum juga dapat kerja. Apalagi Cinta punya kewajiban musti ngirimin duit ke kampung buat emak sama abah.

Untungnya selagi belum dapat kerja, Cinta nyambi jadi pelayan di kafe. Lumayanlah uangnya bisa dikirim ke kampung meski dia sendiri mesti hidup serba kekurangan. Uang kost-nya bahkan sudah nunggak 3 bulan belum dibayar. Cinta pusing mikirin nasibnya.

Sempet mikir mau balik ke kampung saja, tapi itu pasti bakal ngecewain orang tuanya yang bahkan sudah rela jual sawah buat biaya kuliah Cinta.

 

3 dari 4 halaman

Bakal Lolos

Pas teman-temannya; Nita, Vina dan Laras nongkrong di kafe tempatnya kerja, Nita kasih tahu di kantornya ada lowongan. Kali aja Cinta bisa keterima. Cinta pun dengan semangat ikut interview. Sampai tinggal selangkah lagi, dia bakal lolos. Di final test, Cinta ditanya apa kelebihannya.

Dia bilang kalo dia bisa menghapal berlembar-lembar halaman, mau itu data atau angka. Tapi para staff sama sekali nggak terkesan. Mereka malah ngetawain Cinta nggak jelas. Cinta akhirnya gagal lolos. Cinta sedih banget lagi-lagi gak dapatkan pekerjaan.

 

4 dari 4 halaman

Naik Daun

Pas lagi luntang-lantung jalan, Cinta nggak sengaja ngelihat berita dari lapak koran soal perusahaan game yang lagi naik daun sedang buka lowongan buat asisten Sam, sang Boss besar. Cinta kembali semangat.

Cinta sampai bernazar kalo kali ini gagal lagi, dia benar-benar mau pulang kampung aja deh. Cinta pun nyiapin diri lebih keras buat interview kali ini. Semalam suntuk, dia baca buku-buku tentang IT.

Cinta juga nyoba mainin mobile legend bikinan perusahaan Sam sampai begadang segala. Hampir aja dia telat sampai ke kantor gara-gara bangun kesiangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.