Sukses

Demi Nonton Super Junior di Indonesia, Fans Rela Datang dari Jepang

Fans Super Junior telah datang sejak pagi hari demi menyaksikan konser idolanya.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Sabtu (11/1/2020) adalah hari yang paling dinantikan penggemar Super Junior di Indonesia. Seperti diketahui, grup asuhan SM Entertainment ini akan menggelar konser Super Show 8 di ICE BSD City, Tangerang.

Para ELF (sebutan fans Super Junior) telah datang sejak pagi hari demi menyaksikan konser idolanya. Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia termasuk dari luar negeri.

Febby misalnya, ia datang dari Jepang khusus untuk menikmati penampilan Kyuhyun dkk di Super Junior. Febby adalah orang Indonesia namun menetap di Negeri Sakura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Negara Lain

"Karena saya orang Indonesia, masa mereka konser di Indonesia saya enggak nonton. Di negara lain saja saya nonton," ucap Febby kepada wartawan di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (11/1/2020) siang.

3 dari 5 halaman

Fans Berat

Selain di Indonesia, Febby juga menyaksikan konser Super Junior di negara-negara lainnya. Ia memang fans setia pelantun lagu "Sorry Sorry" tersebut.

4 dari 5 halaman

Paket Lengkap

"Sekitar 10 juta ya setiap negara, segitu. SS8 nonton di Korea Selatan, Jepang, dan ini Indonesia. Ini semua gara-gara Donghae sih. Dia tidak bisa dideskripsikan, dia paket lengkap," jelas Febby.

5 dari 5 halaman

Lebih dari 20 Lagu

Sementara itu, Super Show 8 akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Dalam konser ini, Super Junior akan menghibur ELF Indonesia dengan membawakan lebih dari 20 judul lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini