Sukses

Galih Ginanjar Kangen Makan di Restoran Bareng Barbie Kumalasari

Banyak hal yang dirindukan oleh Galih Ginanjar selama ia mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar sudah kurang lebih setengah tahun mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Selama itu pula Galih Ginanjar harus terpisah dari istri tercintanya, Barbie Kumalasari.

Banyak hal yang dirindukan oleh Galih Ginanjar selama ia mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Salah satunya adalah saat makan bersama sang istri di restoran.

Hal itu disampaikan oleh Galih Ginanjar saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Bebas di Luar

“Makan di restoran, terus juga nge-gym, olahraga, yang pastinya kebersamaan sama Kumalasari sih, yang lebih bebas lagi di luar,” ucap Galih Ginanjar sebelum menjalani sidang kasus video ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

3 dari 5 halaman

Tak Didampingi

Galih Ginanjar kembali menjalani sidang lanjutan kasus vlog "ikan asin". Namun di persidangan tersebut, Barbie Kumalasari tidak hadir mendampinginya.

“Sepertinya tidak (datang Barbie Kumalasari), dia ada schedule pekerjaan hari ini, jadi enggak bisa datang, ya enggak apa-apa lah,” kata Galih Ginanjar sebelum sidang.

4 dari 5 halaman

Rutin Mengunjungi

Meski begitu, Galih Ginanjar mengatakan bahwa Barbie Kumalasari masih rutin mengunjunginya selama ia ditahan di Polda Metro Jaya.

5 dari 5 halaman

Cuma Sebentar

“Karena kan selama beberapa hari kemarin dia (Barbie Kumalasari) datang ke Polda terus, yang lebih penting kan datang ke Polda, lebih lama ketemunya. Kalau di sini (Pengadilan Negeri Jakarta Selatan) kan cuman sebentar,” kata Galih Ginanjar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini