Sukses

Miracle in Cell No 7 Dibuat Versi Indonesia, Ada Indro Warkop hingga Bryan Domani

Warganet penasaran dengan penyajian Miracle in Cell No 7 versi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Miracle in Cell No 7 menambah panjang daftar sinema Korea Selatan yang dibuat ulang dalam versi Indonesia.

Hal ini diungkap dalam sebuah video Tik Tok yang diunggah di akun Instagram resmi sejumlah artis yang membintangi Miracle in Cell No 7 versi lokal ini. Yakni Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, dan Vino G Bastian.

Keempatnya, bersama pemain pendukung Miracle in Cell No 7 lainnya, berjoget di depan kamera, lengkap dengan kostum napi.

Di bagian akhir video, diungkap informasi bahwa Miracle in Cell No 7 ini akan dirilis pada tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Falcon Pictures

Film ini bakal digarap oleh Falcon Pictures, terlihat dari unggahan serupa yang dibagikan di akun Instagram resmi rumah produksi ini.

"Miracle in Cell No. 7 Comingsoon 2020," begitu isi caption @falconpictures_.

3 dari 6 halaman

Rambut Gondrong Bryan

Selain video Tik Tok ini, beberapa pemain film ini juga membagikan unggahan lain. Tora Sudiro misalnya, mem-posting foto yang memperlihatkan dirinya bersandar di pundak Indro Warkop.

"Kemesraan ini.. Janganlah cepat berlalu... #MICN7," tulis Tora Sudiro.

Sementara dalam Instagram Story-nya, Bryan Domani memberikan jawaban atas pertanyaan penggemar soal rambut gondrongnya. "Buat yang nanya kenapa jenggotan dan rambut panjang. ITU KENAPA! 2020 #miracleincellno7," tulisnya.

4 dari 6 halaman

Bikin Penasaran

Pengumuman tentang Miracle in Cell No 7 versi Indonesia jelas mengagetkan para penggemar film di Tanah Air, terutama yang akrab dengan sinema Korea Selatan. Banyak yang tak sabar dengan versi lokal ini, dan tak sedikit pula yang penasaran dengan penyajian film ini nantinya.

Apalagi Miracle in Cell No 7 adalah film yang tak hanya sukses secara finansial, tapi juga menyentuh hati para penontonnya.

 

5 dari 6 halaman

Harapan Warganet

Warganet pun ramai-ramai bereaksi di kolom komentar Indro Warkop dkk.

"Film sedih ini.. Bakalan dibikin lucu kah? Di tunggu jadwal tayangnye hehe," kata @agammsyarif.

"Waaaaw ada versi indonya...kereeeen.... semoga sma2 mengharukan...," tutur @helloctaoctata_.

"Pernah nnt film koreanya.. Lucu campur sedih..  Semoga versi indonesianya jg sebagus versi asli korea..," tulis @dayucintya90.

 

6 dari 6 halaman

Film Sukses di Korea Selatan

Miracle in Cell no 7 sendiri berkisah tentang seorang pria dengan keterbelakangan mental yang terancam hukuman mati meski sebenarnya ia tak bersalah. Di sel, ia bersahabat dengan napi lain, yang lantas membantunya bertemu kembali dengan anak perempuannya. Caranya, adalah dengan menyeludupkan bocah tersebut ke dalam penjara.

Film yang dibintangi Ryu Seung Ryong dan Park Sin Hye ini sukses besar, menarik 12 juta penonton dalam waktu 46 hari. Dilansir dari Wikipedia, Miracle in Cell no 7 adalah film ketujuh yang paling banyak ditonton sepanjang masa di industri perfilman Korea Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.