Sukses

Single Terbaru Ghea Youbi Berjudul Mau Enaknya Aja

Halo sahabat Pelangi semua, udah nungguin lama nih, akhirnya Ghea Youbi keluarin juga single terbarunya berjudul "Mau Enaknya Aja". Selamat menyaksikan, inget share ke temen-temen kalian ya!

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ghea Youbi kini telah menjelma sebagai pedangdut muda pendatang baru yang cukup diperhitungan. Single "Gak Ada Waktu Beib" yang dirilis pada Juli 2018 lalu mengantarkan nama Ghea Youbi ke puncak popularitas. Saking viralnya, video klip lagu tersebut sukses mengumpulkan 150 juta views di Youtube.

Dan kini, mengekor kesuksesan single pertamanya, Ghea Youbi akhirnya merilis single keduanya yang berjudul "Mau Enaknya Aja". Pengalaman pribadi memang menjadi jurus paling ampuh untuk dituangkan menjadi lirik lagu. Itulah yang dilakukan oleh Ghea.

Dalam single keduanya yang berjudul "Mau Enaknya Aja" ini, Ghea Youbi mencoba menuangkan cerita cintanya menjadi sebuah lagu. Lagu ini memang ciptaan dari Ronald Datuk, namun dalam prosesnya, Ghea ikut campur langsung menuangkan idenya.

Bukan sebuah pengalaman yang mengenakan. Justru sebaliknya. Pengalaman disakiti pasangan menjadi inspirasi Ghea untuk turut menyumbangkan ide dalam penulisan lirik. Penasaran seperti apa lagu dan official music videonya? Saksikan selengkapnya di channel Pelangi Records hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.