Sukses

Peran Besar Steven Wongso Jelang Pernikahan Isyana dan Rayhan

Desain karya Steven Wongso bisa dilihat pada busana yang dikenakan oleh Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati.

Liputan6.com, Jakarta - Megahnya pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra yang digelar di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (2/2/2020), menyimpan kontribusi dari beberapa nama besar. Salah satunya adalah desainer Steven Wongso.

Sejak dimulainya akad nikah hingga resepsi pernikahan, desain karya Steven Wongso bisa dilihat pada busana yang dikenakan oleh Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati. Menariknya, pasangan tersebut terlibat langsung dalam pemilihan detail busananya.

"Prosesnya sendiri sudah dimulai beberapa bulan lalu. Pertama biasa, memulai dari brainstorming dengan konsep acaranya seperti apa. Apa yang diharapkan Rayhan dan Isyana," ujar Steven Wongso di kantor Wong Hang, Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

"Dari situ kita cetuskan sebuah konsep yang kita lempar ke Rayhan dan Isyana di mana mereka cocok dan kemudian kita produksi. Ya, memproduksinya 5 bulanlah sebelum hari H," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Rayhan dan Isyana

Setelah hari pernikahan, Steven Wongso pun mendapatkan komentar positif dari Rayhan dan Isyana. Steven pun dengan senang hati berbagi perasaan bahagia itu.

"Itu yang penting buat kita. Rayhan ucapkan makasih dan jasnya suka banget. Itu jadi vitamin buat kita," ungkap Rayhan.

 

3 dari 4 halaman

Detail Busana

Selama acara pernikahan, Rayhan mendapat desain khusus berupa dua jas, yang masing-masing adalah beskap putih adat Jawa dengan payet khusus dan beskap abu-abu terang yang simpel, minimalis, dan sesuai dengan bahan setelan jas. Lalu bagaimana cara Steven menyocokkannya dengan gaun Isyana.

"Dengan desainer gaun perempuan kita menyamakan dari segi desain, detil, warna kita buat jadi desain yang utuh. Walaupun warna tidak sama persis, tapi kita gali warnanya agar sama," terangnya.

4 dari 4 halaman

Santai

Selain itu, Steven Wongso juga menyampaikan kesannya selama bekerjasama dengan Isyana dan Raihan. Menurutnya, pasangan tersebut bisa menyampaikan keinginan mereka dengan santai dan jelas.

"Mereka santai dan kalem pembawaannya, tapi mereka punya detail desain yang jelas. Mereka tahu apa yang diinginkan, sehingga kami cepat menentukan desain," pungkas Steven Wongso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini