Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Assalamualaikum Calon Imam Episode Kamis, 6 Februari 2020

Ikuti episode miniseri Assalamualaikum Calon Imam kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Assalamualikum Calon Imam ditayangkan kembali. Semakin dekat hari pernikahan Jidan dan Salsya, semakin dekat pula cobaan yang dialami Jidan. Entah kenapa kali dirinya merasa kalau dirinya memiliki perasaan spesial kepada Fisya. Semakin lama dirinya jauh mengenal Salsya, semakin sadar pula dirinya bukan Salsya yang dia inginkan.

Kisah miniseri Assalamualaikum Calon Imam masih berlanjut. Apalagi kini ada rasa cemburu yang begitu besar setiap melihat Fisha berdekatan dengan Alif. Jidan bingung dan curhat sama Jiat, yang tampaknya juga tidak bisa banyak membantu. Jiat sendiri sedang berjuang untuk mendapatkan cinta dari Rachel.

Fisha sendiri mulai terlihat nyaman dengan keberadaan Alif. Beberapa kali dirinya menanyakan solusi dan tips kedokteran mengenai penyakit Abi. Alif tentu saja girang bukan main. Saking senangnya Alif akhirnya meminta izin Abi untuk melamar Fisha.

Alangkah terkejutnya Fisha, ketik suatu hari sepulangnya dari kampus, ada Abi di rumahnya. Abi memintanya berganti pakaian dengan baju yang baru saja dibeli Abi. Namun ketika Fisha telah berganti pakaian, dirinya menemunkan Alif sudah duduk di ruang tamu.

 

Sementara itu, tidak sengaja Salsya membaca chat di HP Fisha, yang isinya perinta dari Rachel untuk melupakan perasaannya ke Jidan. Salsya kaget bukan main. Dia bertanya kepada Fisha, apakah dia harus membatalkan pernikahannya dengan Jidan?

Bagaimana Assalamualaikum Calon Imam selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memikirkan Lamaran

Di situlah akhirnya Alif mengutarakan niatnya untuk melamar Fisha. Fisha kaget bukan main. Akhirnya dirinya pun bilang dia mempunyai rencana mengambil beasiswa ke luar negeri. Fisha meminta waktu untuk memikirkan lamaran Alif.

3 dari 4 halaman

Terpaksa Menolak

Alif kini semakin galau karena digantung oleh Fisha. Berkali-kali dia whatsapp, namun tetap tak dijawab. Merasa bersalah, suatu hari Alif membawa Fisha ke masjid tempat dia biasa saat.

Di situlah dirinya melamar Fisha. Hanya mereka berdua. Tak ada orang lain. Karena masih merasa kalut akan pernikahan Jidan dan Salsya, Fisha terpaksa menolak Alif.

4 dari 4 halaman

Membatalkan Pernikahan

Sementara itu, tidak sengaja Salsya membaca chat di HP Fisha, yang isinya perintah dari Rachel untuk melupakan perasaannya ke Jidan. Salsya kaget bukan main. Dia bertanya kepada Fisha, apakah dia harus membatalkan pernikahannya dengan Jidan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini