Sukses

Teddy Akan Serahkan Anaknya kepada Rizky Febian?

Sempat ramai diberitakan bahwa Rizky Febian berniat mengasuh bayi anak pasangan Lina Jubaedah dan Teddy.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian diketahui sangat menyayangi adik tirinya, Bintang, anak dari pernikahan Lina Jubaedah dan Teddy. Bahkan, sempat ramai diberitakan bahwa Rizky Febian berniat mengasuh bayi berusia tiga bulan tersebut.

Pemberitaan ini rupanya sempat membuat Teddy bersedih. Sebab, setelah kepergian Lina, ibunda Rizky Febian, Bintang adalah satu-satunya sumber kebahagiaannya.

"Saya awalnya sempat secara psikis kok begini ya, jadi agak down gitu. Pas lihat si dedek akhirnya saya mikir kenapa saya harus murung," kata Teddy, saat ditemui di Jalan Kapten Pierre, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kebahagiaan Teddy

"Si dedek kasih kebahagiaan buat saya, sehingga ada spirit untuk membesarkan dia dan tanpa memberikan ke orang," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 6 halaman

Anak Sempat Dititipkan

Memang, Teddy sempat menitipkan Bintang kepada pihak keluarga. Namun, itu hanya ia lakukan satu kali saat ia disibukkan dengan pemeriksaan di kantor polisi terkait kematian istrinya.

 

4 dari 6 halaman

Banyak Urusan

"Dititipin ke keluarga, jalan itu sehari doang karena pas almarhumah meninggal saya banyak yang harus diurus. Saya harus pergi ke kantor polisi buat laporan dari forensik, datang tamu harus sambut dulu, terus urus yang lain," jelasnya.

 

5 dari 6 halaman

Urus Anak Sendiri

Namun saat ini, Bintang sudah kembali dalam pengasuhannya. Meski berat, namun ia sanggup mengurus sang buah hati seorang diri.

 

6 dari 6 halaman

Sulit

"Jadi ngegantiin tugas ibu luar biasa. Malam aja enggak tidur. Kemarin baru imunisasi DPT 2 dan demam. Dokter kasih obat sekitar 0,6 mili. Wah ini ngeri juga. Tugas seorang ibu sulit digantikan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.