Sukses

Chrisye Hibur Pengunjung BNI Java Jazz Festival 2020

Penampilan Chrisye Live Experience yang dibalut dengan irama orkestra oleh Erwin Gutawa di BNI Java Jazz Festival 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi line up yang cukup ditunggu-tunggu di BNI Java Jazz Festival 2020 akhirnya tampil. Di depan area panggung BNI Hall, para pengunjung sudah padat menumpuk.

Mereka tak sabar menanti pintu dibuka untuk menyaksikan Chrisye Live Experience yang dibalut dengan irama orkestra oleh Erwin Gutawa di BNI Java Jazz Festival 2020. Meski sudah meninggal sejak 13 tahun silam, namun Chrisye dapat menyapa langsung para pengunjung Java Jazz Festival 2020 yang hadir.

Tak perlu bertanya-tanya, tentunya lewat video yang diputar di giant screen di belakang panggung BNI Hall di BNI Java Jazz Festival 2020. Video-video tersebut hasil dari dokumentasi gambar dan suara asli Chrisye sepanjang 1994 hingga 2003 silam.

"Siap nyanyi ya, bersama teman saya Erwin Gutawa," kata Chrisye dalam video yang diputar di latar panggung BNI Java Jazz Festival pada Jumat (28/2/2020).

Penampilan itu dibuka dengan lagu "Semusim" dan medley Rock and Roll yang terdiri dari "Aku Cinta Dia", "Nona Lisa", "Hura-Hura", dan "Anak Sekolah".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sapa Penonton

Penampilan selanjutnya, Erwin Gutawa cs mengiringi Chrisye membawakan hits lainnya yaitu "Seperti Yang Kau Minta".

"Kalau di antara Anda ada yang tau, ingat lagunya, kita bisa nyanyi sama-sama," kata Chrisye sebelum memulai lagunya.

 

3 dari 4 halaman

Interaktif

Penonton masih terus dihibur oleh Aksi Chrisye Live Experience. Kali ini giliran lagu "Cinta Menggoda" yang digelontorkan.

"Boleh saya minta berdiri, yang duduk semua," pinta Chrisye.

Tak ayal, semua yang hadir pun menuruti permintaan Chrisye. Tak hanya itu saja, penonton yang hadir dari lintas generasi itu pun ikut bernyanyi sepanjang lagu. Chrisye dalam video itu tampak begitu interaktif dengan penonton. Beberapa kali, ia meminta penonton untuk ikut bernyanyi.

 

4 dari 4 halaman

Bangga

Sementara itu, di panggung tersebut Erwin Gutawa menyampaikan rasa bangganya bisa tampil dan membawakan lagu-lagu sang legenda. 

"Selamat malam, saya Erwin Gutawa, acara ini dipersembahkan untuk mengenang seorang tokoh legendaris di Indonesia yaitu Chrisye. Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan dan panggung yang diberikan," kata Erwin Gutawa.

"Dan untuk anda semua yang sudi meluangkan waktu menengok panggung ini untuk sama-sama mengenang dan bernostalgia. Terima kasih untuk selalu mendukung musik Indonesia," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini