Sukses

Jenguk Vitalia Shesya, Ibunda: Kita Nggak Tahu Dia Pakai Narkoba

Vitalia Shesya ditahan polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Vitalia Shesya diamankan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Vitalia Shesya ditangkap bersama kekasihnya berinisial AW, dan seorang kurir berinisial RH saat berada di Apartemen Mansion Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (24/2/2020).

Dalam penangkapan terhadap Vitalia Shesya dan kekasihnya, polisi berhasil mengamankan 34 butir happy five, 10 butir ekstasi dan 0,63 gram sabu.

Menurut pengakuannya, saat diperiksa polisi, Vitalia Shesya sudah empat bulan belakangan ini menggunakan barang haram tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Tak Tahu

Terkait hal itu, keluarga mengaku tidak tahu kalau selama ini ternyata Vitalia Shesya menggunakan narkoba. "Enggak, enggak kita enggak tahu (pakai narkoba)," ucap Devi, ibunda Vitalia Shesya, usai menjenguk putrinya di Polres Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Tak ada gelagat yang berbeda dari Vitalia Shesya selama beberapa bulan belakangan ini semenjak menggunakan narkoba. Oleh karenanya, Devi tak menyangka kalau putrinya ternyata positif narkoba.

"Enggak ada. Kami sering, rutin, intensif ketemu. Selama ini kami tahu anak kami bukan pemakai," ujar Devi.

 

4 dari 4 halaman

Ibunda Kaget

Selama ini, Devi masih berhubungan baik dengan Vitalia Shesya meski tak tinggal satu rumah. Ia mengaku kaget saat tahu kalau ternyata putrinya ditangkap narkoba. "Kaget aja sih," ‎kata Devi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini