Sukses

Jenguk Ibunda Ayu Ting Ting di Rumah Sakit, Didi Riyadi Dijemput Ayah Rozak

Saat ditanya soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi mengaku sudah tidak perlu lagi melakukan pendekatan layaknya anak remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ayu Ting Ting dengan Didi Riyadi sepertinya sudah semakin serius. Terbaru, diketahui Didi Riyadi menyempatkan diri untuk menjenguk ibunda Ayu Ting Ting yang terbaring di rumah sakit.

Dalam kesempatan itu, Didi Riyadi mengaku disambut baik oleh keluarga Ayu Ting Ting. Hal itu jelas membuat Didi Riyadi Terkesan.

Apalagi, ayah Ayu Ting Ting sampai-sampai rela menantinya di depan dan mengantarnya ke ruang rawat inap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Disambut Hangat

"Seperti apa ya, sambutan yang hangat. Terimakasih sih sebelumnya untuk buat Ayu dan keluarga, sambutannya hangat. Nggak ada gap, terimakasih buat ayah Rozak ternyata menunggu saya di depan. Jemput saya untuk dianter ke ruang rawat inap. Rasanya warm lah. Hangat. Saya feel welcome juga," kata Didi Riyadi, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

 

3 dari 7 halaman

Tak Melakukan Pendekatan

Saat ditanya kembali soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi mengaku sudah tidak perlu lagi melakukan pendekatan-pendekatan layaknya anak remaja. Ia hanya menjalaninya saja.

 

4 dari 7 halaman

Tua

"Ya saya sih nggak perlu PDKT lah. Udah tua juga. Emang gua anak bocah, PDKT," katanya sambil tertawa.

 

5 dari 7 halaman

Jaga Hubungan Baik

Begitupun saat ditanya soal perasaannya kepada Ayu Ting Ting. Penabuh drum band Element ini mengaku selalu menjaga hubungan baik antara dirinya dengan Ayu Ting Ting.

 

6 dari 7 halaman

Saling Mendukung

"Seperti yang sebelumnya, ini sih sering ya beberapa kali gua ulang di media juga yang suka menanyakan hal ini. Nggak ada sesuatu yang dibuat-buat antara gua sama ayu. Apa yang kita punya selama ini, baik-baik saja. Gua sangat menjaga itu. Saling support, itu yang paling pasti," kata Didi Riyadi.

 

7 dari 7 halaman

Tak Dipaksakan

"Artinya kalaupun ya nggak pernah ada yang tahu one day gua beneran jadi sama Ayu atau apa gitu, itu natural. Apa adanya, nggak ada sesuatu yang dipaksakan. Jadi ya udah biarin gitu aja," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.