Sukses

Ayah Rheina Ipeh Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti aktris Reina Ipeh

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti aktris Reina Ipeh. Ayahnya, Andi Sugiyono,  diketahui meninggal dunia pada Selasa (17/3/2020) sekitar pukul 00.50 WIB di Rumah Sakit Islam Jakarta.

Kabar ini disampaikan suami Reina Ipeh, Findo Purnomo melalui akun Instagramnya. Tak lupa ia meminta doa agar ayah Reina Ipeh mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang dengan damai jam 24.50 mertua saya, ayah dari Rheina Ipeh. Semoga amal ibadanya diterima Allah dan diampuni segala dosa-dosanya Aamiin," tulis Findo di Instagram, Selasa (17/3/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami Beri Semangat

Dalam keterangannya, Findo Purnomo memberikan semangat agar istrinya tetap sabar dan tabah menerima kenyataan sang ayah pergi untuk selama-lamanya.

"Yang sabar ya mah @rheina_findo," tulis Findo.

 

3 dari 4 halaman

Kiriman Doa

Ucapan belasungkawa ramai dituliskan sahabat dan juga warganet atas meninggalnya ayahanda Reina Ipeh. Mereka juga ikut mendoakan yang terbaik untuk mendiang Andi Sugiyono.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Belasungkawa

"Turut berduka mas Findo dan mbakIpeh," tulis @hasselstevenwong.

"Inalilahhi wainailaihi rojiun. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Dan diampuni dosa"nya Turut berduka ci‎ta," tulis akun @ali_devano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini